Kasubag Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kab. Solok Kecelakaan

SOLOK, JN– Kasubag Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kabupaten Solok, Ismardi, A. Md, mengalami  Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera KM 28 Lubuk Selasih, tepatnya di depan POM Bensin, Lubuk Selasih.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi, SH, kepada awak media mengatakan, bahwa kejadian itu bermula saat mobil Mitsubishi Triton BH 8242 MT yang dikemudikan oleh Sdr. Tiovani Nesri (29), 29 tahun, warga Jorong Padang Data Nag Simawang Kec Rambatan Kab Tanah Datar.
 Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (12/3), sekira pukul 15.15 Wib di Jalan Lintas Sumatera KM 28 Lubuk Selasih, tepatnya di depan POM Bensin, Lubuk Selasih, yang manabrak sepeda Motor Honda Vario BA 2012 HD yang dikendarai oleh korban Ismardi.


Kejadian bermula pada saat mobil Mitsubishi Triton BH  8242 MT yang datang dari arah Solok menuju Padang yang mana sopir dalam keadaan mengantuk masuk ke jalur sebelah kanan pada saat yang bersamaan datang Mobil Honda Mobilio BA 1203 JB dan langsung menabrak bagian samping kanan mobil honda Mobilio BA 1203 JB dan kemudian menabrak Sepeda Motor Honda Vario BA 2012 HD yang dikendarai korban yang berada di belakang mobil Honda Mobilio sehingga Sp Motor Honda Vario terseret sejauh 5  Meter.
 “Akibat kejadian tersebut pengendara Sp Motor Honda Vario BA 2012 HD mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RS Kayu Aro, serta untuk kendaraan yang terlibat kecelakan seudah diamankan di Sat Lantas Polres Solok,” sebut Iptu Feri Yuzaldi.
Disebutkannya, peristiwa itu terjadi akibat sopir dalam keadaan mengantuk masuk ke jalur sebelah kanan pada saat yang mengendara.

Baca Juga :
Aqua Solok Serahkan Tiga Ekor Hewan Qurban ke Nagari Batang Barus

Saat ini korban di rawat di RSUD Arosuka karena mengalami patah kaki sebelah kanan.
Hari Senin siang, korban Ismardi di bezuk oleh kawan-kawan dari PWI Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Ketua PWI, Riswan Jaya.

Baca Juga :
Pelanggar Perda Nomor 6 Tahun 2020 Disanksi Dengan Menyanyikan Lagu Wajib Serta Push Up Oleh Personil Polres Solok


Sementara untuk kendaraan yang terlibat di amankan di mapolres Solok di Lubuk Selasih untuk proses hukum lebih lanjut (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.