Solok Raya

Dinas Satpol PP dan Damkar Raih Juara Pertama Lomba Karaoke HUT Kabupaten Solok ke 110

×

Dinas Satpol PP dan Damkar Raih Juara Pertama Lomba Karaoke HUT Kabupaten Solok ke 110

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Dinas Satpol PP dan Damkar Pemkab Solok, meraih  Juara Pertama,  Lomba Karaoke, dalam rangka HUT kabupaten Solok yang ke 110.

Somentara untuk Juara II diraih Dinas PUPR- dan Juara III diraih Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Untuk lomba lainnya juga diserahkan pada hari yang sama.

Penyerahan hadiah untuk pemenang lomba tersebut, diserahkan usai apel gabungan Pemkab Solok, Senin (20/3), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Tampak hadir pada apel gabungan tersebut yakni Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, Albert Junaidi, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pembina Apel yakni Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita tetap melakukan pemeriksaan kehadiran guna meningkatkan Kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan saat ini.
 “Sebelumnya telah Kita laksanakan berbagai event Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok dan Alhamdulillah berlangsung cukup baik dan meriah,” sebut Medison.

 Kepada seluruh OPD untuk kegiatan fisik yang telah lengkap administrasinya agar segera dilaksanakan guna memutar roda perekonomian masyarakat kita di Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Rakor Kependudukan dan Pencatatan Sipil


Disebutkan Mefison, Pada tahun ini Alhamdulillah kita mendapatkan kurang lebih 50 Milyar APBN untuk perbaikan Jalan di Kabupaten Solok.
“Target kita untuk tahun 2023 ini pada hal Standar Pelayanan Publik bisa menembus tingkat 10 Besar Nasional dimana tahun sebelumnya kita telah berhasil menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatra Barat,” tambah Medison.

Pada tahun ini pertumbuhan ekonomi kita di Kabupaten Solok telah meningkat pada angka 4,31% dimana itu melampaui pada target kita di RPJMD yang berkisar di angka 3%.
Usai Apel kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan buku dari Perpustakaan Nasional RI kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang diterima oleh Nagari Kotobaru, Nagari Sulit Air, Nagari Kacang dan Komunitas Sakodi Tanjung Balik dengan total nilai Rp. 140.000.000


Pada Apel Tersebut Juga dilakukan Penyerahan Hadiah Hasil Lomba Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok, yang terdiri dari beberapa cabang lomba.


Berikut ini para pemebang Lomba lengkap HUT Kabuparen Solok yang ke-110:

1.  Lomba Menghias Kue antar Kepala OPD- Juara I : Sekretaris DPRD Kab. Solok – Juara II : Kepala BPBD- Juara III : Staf Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan- Harapan I : Kepala Dinas PUPR- Harapan II : Kepala Disdukcapil- Harapan III : Kepala DPRKPP

Baca Juga :
Teta Midra: Peran Media Dalam Mengimformasikan Hasil Pembangunan Sangatlah Penting


2. Lomba Membuat Palai Bilih- Juara I : Camat Lembang Jaya- Juara II : Camat X Koto Singkarak- Juara III : Camat Junjung Sirih- Harapan I : Camat Tigo Lurah- Harapan II : Camat IX Koto Sungai Lasi- Harapan III : Camat X Koto Diatas.

3. Lomba Membuat Talua Barendo- Juara I : Camat X Koto Diatas- Juara II : Camat Danau Kembar- Juara III : Camat Lembang Jaya


4. Lomba Pawai Budaya- Juara I : Nagari Selayo- Juara II : Nagari Bukit Tandang- Juara III : Nagari Pasilihan- Harapan I : Nagari Talang- Harapan II : Nagari Bukit Bais- Harapan III : Nagari Salimpek


5. Lomba Karaoke- Juara I : Satpol-PP dan Damkar- Juara II : Dinas PUPR- Juara III : Dinas Pariwisata dan Kebudayaan


6. Lomba Tarik Tambang antar SKPD (Putri)- Juara I : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga- Juara II : Sekretariat Daerah- Juara III : Satpol-PP dan Damkar


7. Lomba Tarik Tambang antar SKPD (Putra)- Juara I : Dinas PUPR- Juara II : Sekretariat Daerah- Juara III : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga


8. Lomba Kantor Bersih- Juara I : Dinas Kesehatan- Juara II : Dinas PRKPP- Juara III : Dinas Sosial- Harapan I : Inspektorat Daerah- Harapan II : Dinas PUPR


9. Lomba Futsal antar PUPR se-Sumatera Barat Kabupaten Solok keluar sebagai Juara III Dan sebagai Top Skorer sdr. Fadel Juanda Putra dari Dinas PRKPP Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *