Hukum dan KriminalSolok Raya

Polres Solok Gelar Kegiatan Jumat Curhat  di Nagari Lolo

×

Polres Solok Gelar Kegiatan Jumat Curhat  di Nagari Lolo

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Polres Solok, hari Jumat (15/12), menggelar Jum’at Curhat  di Nagari Lolo Kec.Pantai Cermin Kab.Solok.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Solok Kompol A.Surya Negara,S.Sos menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu damai yang mana pada saat ini telah memasuki masa kampanye.

Wakapolres juga menghimbau agar masyarakat kembali menggiatkan kegiatan Siskamling dan Pos ronda agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Senada dengan hal itu, Kasat Binmas AKP Edwin,S.H menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah termakan berita hoax yang dapat memecah dan menimbulkan konflik antar masyarakat, yang mana pada masa kampanye ini banyak pihak yang ingin mengambil keuntungan dari perpecahan masyarakat dan juga menghimbau agar masyarakat mengadukan semua permasalahan kepada bhabinkamtibmas, terutama kepada masyarakat nagari lolo sehingga seluruh permasalahan dapat diselesaikan.
Adapun Keluhan dari Masyarakat tentang kerawanan yang sering terjadi yaitu laka lantas yang mana kebanyakan korban nya adalah anak anak yang masih dibawah umur yang tidak memiliki SIM dan tidak memiliki pengetahuan berlalu lintas,masyarakat berharap agar dilaksanakan sosialisasi terkait Peraturan Berlalu lintas ke sekolah sekolah yang ada di wilayah nagari lolo dan Menanggapi hal tersebut Waka Polres Solok Kompol A.Surya Negara akan Menindak lanjuti keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Muari : Pendistribusian Surat Suara Harus Berkoordinasi Dengan Polri


Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan sosial Berupa sembako kepada masyarakat Nagari Lolo berupa Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.