Dekranasda Kota Sibolga Sumatera Utara Study Tiru ke Kabupaten Solok

0
115

SOLOK, JN- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, hari Jum’at melakukan study tiru ke Pemkab Solok.

Rombongan dari Sibolga ini diterima di Guest Hause Arosuka oleh Bupati Solok, yang diwakili oleh Sekda Aswirman, SE, MM, Kadis Koperindag Kabup Solok Eva Nasri,SE,MM dan SKPD lainnya.
Sementara rombongan dari Sibolga dipimpin oleh Ketua Dekranasda Kota Sibolga Dra. Hj Delmeria Sikumbang, Kadis Perindag Kota Sibolga Agung Mariani Barus, ST,MM dan lainnya.

Bupati Solok yang diwakili Sekda Aswirman,SE,MM, dalam sambutannya mebgucapan selamat datang kepada ketua Dekrasnasda kota Sibolga Sumatera Utara beserta rombongan di Kabupaten Solok.


 “Kami berharap melalui kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kerja sama antara Kabupaten Solok dan Kota Sibolga baik dibidang pariwisata, UMKM, maupun produk lainya,” sebut Aswirman.
 Sekda Sedikit menggambaran tentang Kabupaten Solok yang memiliki alam yang indah dengan lima Danaunya
 Sekda juga mempromosikan sekaligus merekomendasikan  beberapa objek wisata di Kabupaten Solok yang menarik untuk dikunjungi oleh rombongan Dekranasda kota Sibolga.


 Sementara Ketua Dekranasda Kota Sibolga Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Dekranasda Sibolga ini adalah dalam rangka study banding dan kunjungan kerja Dekranasda Kota Sibolga Sumatera Utara ke kabupaten Solok.


“Disamping itu kunjungan kami ke kabupaten Svolok ini dalam rangka silaturrahmi dan berwisata di kabupaten Solok,” terang Dra. Hj. Delmeria Sikumbang. 


Selain itu kunjungan ini bagi Dra. Hj. Delmeria Sikumbang adalah dalam rangka pulang kampung juga karena yang bersangkutan aslinya berasal dari Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang.
 “Kani berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik maupun kerja sama maupun ajang promosi bagi kedua belah pihak,” tambah Dra. Hj. Delmeria Sikumbang (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here