Solok Raya

Bupati H.Epyardi Asda Hadiri Acara Pertemuan Bulanan dan Tausiyah Agama BKMT Kabupaten Solok di Masjid Ikhsan Kajai Koto Baru
SOLOK, KP

×

Bupati H.Epyardi Asda Hadiri Acara Pertemuan Bulanan dan Tausiyah Agama BKMT Kabupaten Solok di Masjid Ikhsan Kajai Koto Baru<br>SOLOK, KP

Sebarkan artikel ini

Bupati Solok Capt.H.Epyardi Asda Dt.Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Minggu (11/9), menghadiri acara pertemuan Bulanan dan Tausiyah Agama BKMT Kabupaten Solok, bertempat di Mesjid Ikhsan Kajai Koto Baru, Kec. Kubung.


Acara religius yang dilaksanakan BKMT tersebut, juga  dihadiri juga Ketua TP PKK Kab Solok Ny.Hj.Emiko Epyardi Asda, SP, Asisten II Drs.Syahrial, MM, Anggota DPRD, Kadis Kominfo Teta Midra, S.STP, M.Si, Kakanwil Kemenag Kab. Solok, Ketua BKMT Kabupaten Solok, H.Syafrudin, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Wali Nagari, BPN dan KAN Koto baru.
Ketua BKMT Kab. Solok H.Syafrudin dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Solok telah berkenan hadir seraya memohon bantuan dan dukungan dalam memajukan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan dengan tempat yang berbeda setiap bulan.

Baca Juga :
Peduli P4GN: BNNK Solok Beri Penghargaan Kepada Walinagari Jawi-Jawi Guguak

“Saat ini BKMT Kabupaten Solok telah memiliki Kantor Sekretariat yang sebelumnya telah kita usulkan kepada Bupati Solok namun sarana transportasi BKMT yang belum memadai untuk mengadakan pertemuan BKMT Propinsi Sumatera Barat di Pasaman Barat,” sebut  H.Syafrudin.

Sementara Bupati Solok, H. Epyardi Asda, dalam sambutannya mengungkapkan bila memungkin nanti Pemda juga akan membantu menganggarkan untuk kegiatan keagamaan seperti BKMT ini jika itu memang untuk kesejahteraan masyarakat banyak dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Ikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual

Bupati Solok Capt.H.Epyardi juga memerintahkan Camat dan Wali Nagari untuk selalu memonitoh kegiatan keagamaan di Kabupaten Solok dimulai bulan depan.
“Untuk pembiayaan Ustad yang melaksanakan Tausyiah di BKMT Kabupaten Solok saya akan memberikan secara pribadi disamping untuk transportasi BKMT dengan terlebih dahulu mengumpulkan dana dan nantinya Pemda akan memberikan tambahan,” sebut H. Epyardi Asda.

Menurut Bupati, acara BKMT dengan Tausyiah Agama oleh Ustad Drs.H.Hamidi ini, Epyardi menyampaikan bahwa Pemda Kabupaten Solok memberikan bantuan sebesar Rp. 10 juta untuk pembangunan Mesjid Kajai Koto Baru.(wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.