Solok Raya

Bupati Epyardi Asda Terima Kunjungan Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia

×

Bupati Epyardi Asda Terima Kunjungan Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo, M.Mar, hari Rabu, (25/10), menerima Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia, Atta Au Karim, bertempat di Rumah Dinas Bupati Solok.

Selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo, M.Mar, tampak hadir, Brigjen TNI Purnawirawan Manofrianto, Kepala Dinas Pertanian,  Kennedy Hamzah, Kepala Dinas Pariwisata, Armen, Kepala SatPol-PP dan Damkar, Elafki, Kepala DPMPTSP dan Naker, Aliber Mulyadi.
Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia, Atta Au Karim, pada kesempatan itu menyampaikan kunjungannya ke Kabupaten Solok bertujuan untuk membantu Promosi Pariwisata di Kabupaten Solok melalui bantuan Influencer dari Pakistan.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Resmikan THKW, Kantor Camat Guntal dan Kantor BPBD Kabupaten Solok

Menanggapi hal itu Bupati Solok menyambut baik tujuan dari Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia tersebut.

“Terimakasih kita sampaikan kepada saudara kita dari Pakustan. Semoga silaturrahmi ini bisa membawa jumlah kunjungan wisatan ke Kabupaten Solok,” sebut H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional dan Sumpah Janji CPNS Menjadi PNS


Lebih lanjut beliau menyampaikan Bahkan ada yang berminat untuk berinvestasi di Kabupaten Solok, maka pemerintah akan memfasilitasi segala kebutuhan untuk berinvestasi dan mempermudah setiap perizinan yang dibutuhkan.


Diakhir kunjungan, Bupati Solok bersama Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia lakukan pertukaran cederamata (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.