Solok RayaTanpa Kategori

Polsek Lembang Jaya Gelar Tahlilan dan Do’a bersama Untuk Korban Tragedi di Kanjuruhan

×

Polsek Lembang Jaya Gelar Tahlilan dan Do’a bersama Untuk Korban Tragedi di Kanjuruhan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Jajaran Polsek Lembang Jaya, Polres Solok, hari Kamis (6/10), menggelar Tahlilan dan Do’a Bersama untuk arwah korban Insiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Kegiatan do’a bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto.SH.MH dan dihadiri olehUstad Isra Maizul.S.Pdi, Danramil 02 Lembang Jaya yang diwakilkan oleh Kopda Almerio, Seluruh personil Polsek Lembang Jaya, Seluruh babhinkamtibmas Polsek Lembang Jaya, Perwakilan kepala jorong kecamatan lembang jaya dan Perwakilan Official dan Club Bola Kecamatan Lembang Jaya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto.SH,MH mengharapkan agar tragedi yang telah terjadi di stadion Kanjuruhan menjadi pelajaran kedepannya khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Lembang Jaya dan agar bersama-sama kita saling megingatkan untuk menjaga Kamtibmas.

Baca Juga :
Gubernur Sumbar Resmikan Pompes Raudhatul Ulum Nagari Sirukam

Kegiatan Tahlilan dan do’a Bersama diawali dengan Tausiyah singkatĀ  yang dilanjutkan dengan tahlil bersama lalu pembacaan do’a.

“Tahlilan dan Doa bersama ini kita gelar sebagai bentuk empati, keprihatinan dan duka cita Personil KubungĀ  kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang agar para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan mendapat tempat yang layak di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” terang Kapolsek AKP Defrianto.

Baca Juga :
Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Kubung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Adapun harapan dalam kegiatan ini untuk ke depan kejadian serupa tidak terulang kembali dan kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Intinya, kita sangat berkabung atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan kemarin. Ini bukan hanya duka Arema sendiri, tapi ini adalah duka kita, duka seluruh suporter dan duka nasional,” tutur AKP Defrianto (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *