Kapolres Solok Bersama Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

SOLOK, JN- Peringatan Hari Bhayangkara kembali digelar secara sederhana pada tahun ini. Kapolres Solok bersama Forkopimda Kabupaten Solok mengikuti upacara secara virtual di ruangan rapat utama Polres Solok dan dilanjutkan dengan acara syukuran menyambut Hari Bhayangkara ke 75 pada hari Kamis (1/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Solok H Epiyardi Asda, M.Mar ,Dandim Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos M.I.Pol, Kapolres Solok,  AKBP Azhar Nugroho,  SH,  Wakapolres Solok, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran Polres Solok dan unsur Forkopimda lainnya. 

Pada kesempatan itu,  Wakapolres Solok, Kompol Yuswawi, S.H menyebutkab bahwa meskipun diperingati secara virtual tahun ini karena pandemi Covid-19, namun tidak memadamkan api semangat dari peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri.
“Meski dilaksanakan virtual dan terbatas, tetap tidak menghilangkan makna Hari Bhayangkara untuk lebih mengayomi dan melindungi masyarakat,” papar Kompol Yuswawi, S.H.
Dalam rangkaian acara syukuran di Pendopo Endra Dharmalaksana, Wakapolres memberikan penghargaan kepada pemenang nagari posko PPKM terbaik juga pemberian reward kepada anggota yang berprestasi baik dalam segi kedinasan maupun dalam pengungkapan kasus.

Baca Juga :
Camat Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Resmikan Gedung Gagoan Sport


Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Tranformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

AKBP Azhar Nugroho, SH


Upacara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Kepresidenan. Presiden berpesan agar Polri memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.
“Polri jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugas pokok maupun saat menjaga keamanan, pergunakan kewenangan polri secara bijak. Harus berwajah ramah, presisi, akurat dalam membuat keputusan, menjunjung tinggi norma dan martabat masyarakat,” terang Kapolres Solok,  AKBP Azhar Nugroho, SH. 

Baca Juga :
Jambore PKK Tingkat Sumbar Resmi Ditutup, Kabupaten Solok Sabet Dua Besar Dalam Empat Kategori Lomba

“Semoga, seiring dengan bertambahnya usia yang ke 75 ini dapat menjadikan Polri semakin profesional, terpercaya, dan lebih dicintai oleh masyarakat,” terang Kapolres Solok,  AKBP Azhar Nugroho, SH (humaspolres/wandy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.