Solok Raya

Bupati Epyardi Asda Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance Dari PLN di Nagari Sibarambang

×

Bupati Epyardi Asda Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Mobil Ambulance Dari PLN di Nagari Sibarambang

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar,  hari Rabu (6/9), menghadiri acara penyerahan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari PLN berupa bantuan Mobil Ambulance ke Nagari Sibarambang, Kec. X Koto Diatas, Kabupaten Solok.

 Walinagari Sibarambang , Rudi Hartono dalam sambutannya  mengajukan permohonan bantuan ambulance ke PLN ini dikarenakan jarak dari Nagari Sibarambang ke Puskesmas X Koto Diatas, terlalu jauh.

“Alhamdulillah permohonan bantuan kami  dikabulkan dan pada hari ini nagari sibarambang mendapatkan satu unit ambulance,” sebut Rudi Hartono.

Pihaknya mengucapan terimakasih kepada pihak PLN karena telah memberikan program bantuan ambulance ke Nagari Sibarambang.

Selain itu Nagari Sibarambang juga mendapatkan program pemasangan listrik gratis untuk 6 buah  rumah.

Walinagari juga mengucapan terimakasih juga kepada Bapak Bupati solok karena telah banyak memberikan program program Pembangunan ke Nagari Sibarambang.

Baca Juga :
Pj.Walikota Solok Asben Hendri Pimpin Apel Gabungan Sosialisasi Peraturan Daerah Adaptasi Kebiasaan Baru

 General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar, Eric Rossi Priyo Nugroho, pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa PLN memberikan bantuan listrik gratis untuk 6 buah rumah di Nagari Sibarambang ini dan mobil Ambulance merupakan bentuk perhatian PLN dan tanggung jawab kepada seluruh masyarakat.

“Harapan kami semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat serta pergunakan dengan sebaik baiknya, jaga dan rawat ambulance ini,” ucap Eric Rossi Priyo Nugroho.

Sedangkan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, dalam arahannya menyampaikan bahwa selaku Kepala Daerah Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN karena telah memberikan bantuan ke masyarakat kami di Nagari Sibarambang ini.

“Mudah-mudahan program dan kegiatan PLN berjalan dengan lancar dan baik serta jika program ini masih ada tahun depan, PLN bisa membantu masyarakat Kabupaten Solok lagi,” harap Epyardi Asda.

Baca Juga :
Roda Mutasi Kembali Bergulir di Kabupaten Solok

Disebutkan Bupati, Pada setiap kunjungan kerja, saya akan selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan Bapak Ibu semua untuk pembangunan di nagari kita ini karena saya menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, saya akan memberikan seluruh anggaran ini untuk kepentingan pembangunan masyarakat di Kabupaten Solok ini.

Pada kesempatan itu masyarakat uga mengusulkan pembangunan mushalla untuk SDN 27 Gantiang Kasiak,Puskesmas Paninjauan, rehap pustu sibarambang dan pembangunan IGD puskesmas X Koto Diatas.
Kemudian SMP 3 X Koto Diatas minta rehab gedung dan mushola, Jorong Pisang Kalek, minta diperjelas batas wilayah dengan kota Sawah Lunto dan puluhan usulan lainnya.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok yakni para Asisten, Para Kepala OPD, General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat, Eric Rossi Priyo Nugroho, Jajaran PLN Sumatera Barat, Camat X Koto Diatas,  Riswandi Bahaudin, Walinagari Sibarambang dan masayarakat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.