PolitikSolok Raya

Bupati Solok Jemput Aspirasi Masyarakat Nagari Singkarak

×

Bupati Solok Jemput Aspirasi Masyarakat Nagari Singkarak

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M, Mar, menggelar acara kunjungan kerja dan temu ramah bersama masyarakat Nagari Singkarak, Kec. X Koto Singkarak, Rabu, (6/9), bertempat di SMPN 1 X Koto Singkarak.

Walinagari Singkarak, Rahman, S.Pd, dalam laporannya menyampaikan ucapan Selamat Datang Kepada Bupati Solok di Nagari Singkarak dalam rangka menjemput Aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan di Nagari yang kita cintai ini.

“Alhamdulillah di Nagari Singkarak untuk tahun 2023 ini mendapatkan Anggaran untuk pembangunan sebesar kurang lebih 1,4 Milyar Rupiah,” sebut Rahman.
Mewakili masyarakat Singkarak, walinagari berharap di tahun 2024 nanti agar dilanjutkan lagi pembangunan-pembangunan yang saat ini belum terselesaikan secara keseluruhan.

 Kepala SMPN 1 X Koto Singkarak, Safarmi, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa di SMPN 1 X Koto Singkarak mendapatkan sebanyak 3 Paket Kegiatan yakni Pembangunan Labor Komputer, Perbaikan 9 Ruang Belajar dan Pembangunan Gedung Serbaguna.

Baca Juga :
Gubernur Sumbar dan Riau Tandatangani Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Tol, Pelabuhan dan Pertanian

“Tahun 2024 nanti kami berharap untuk mendapat lanjutan Pembangunan gedung serbaguna yang belum terselesaikan dan perbaikan Mushalla SMPN 1 X Koto Singkarak,” harap Safarmi.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, mengucapkan  Alhamdulillah, dimana sudah 2,5 tahun masa kepemimpinan kita dan secara bertahap telah kita laksanakan berbagai program Pembangunan di Kabupaten Solok ini.

“Melalui sistem Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat kita telah memberikan pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Solok,”jelas  H. Epyardi Asda.
Saat ini masih ada Pembangunan yang kita Anggarkan masih belum terlaksana, untuk itu kepada seluruh SKPD kita perintahkan untuk segera mempercepat pelaksanaan kegiatan karena kita telah mendekati akhir tahun anggaran 2023.

Bupati Solok juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2024. 

Baca Juga :
Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Acara Panen Raya Bawang Merah di Kelompok Tani Taeh Hamparan Koto Gaek Guguak


Diantara usulan tersebut ialah Perbaikan Jalan dan Perbaikan Jembatan Jorong Bawah Jambu Tj. Alai, Tempat Landing Paralayang Green View di Tikalak.

Kemudian Perbaikan Jalan Tikalak-Jambu-Kacang, Pembangunan Ruang dan Mushalla Guru untuk SDN 17 Aripan, Pengecoran Halaman dan Pagar untuk SDN 27 Tikalak.
Berikutnya Perbaikan Mushalla dan Pagar untuk SMPN 2 X Koto Singkarak,  Perbaikan Drainase Jalan untuk Jorong Kaluku,  Pembukaan Jalan Lingkar Data Kubang Kariang Jorong Kaluku.
Bak Kontrol Drainase dan Perbaikan Jalan dari Pasar menuju SMPN 1 X Koto Singkarak Jorong Talao, Perbaikan Jalan Lingkar Limo Niniak Koto Sani dan banyak lagi yang lainnya.

Selain Bupati Solok tampak hadir para Asisten, para Kepala OPD, Camat X Koto

Singkarak, Forkompimcam, Walinagari Singkarak, Rahman, S.Pd, Walinagari Se-Kecamatan X Koto Singkarak, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Singkarak dan Kepala SMPN 1 X Koto Singkarak, Safarmi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *