Solok Raya

ASN Pemkab Solok Diminta Netral Dalam Menghadapi Pemilu Tahun 2024

×

ASN Pemkab Solok Diminta Netral Dalam Menghadapi Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Pemerintah Kabupaten Solok, hari Selasa (9/1), menggelar acara Sosialisasi Netralitas dan Profesionalisme ASN Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Acara digelar di Gedung Solok Nan Indah, dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Ketua Bawaslu Kab. Solok, Titony Tanjung, Kepala BKPSDM, Afrialdi, Sekretaris OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Solok.

Sekretaris Daerah Kaubpaten Solok, Medison, pada kesempatan itu mengatakan bahwa dalam menjaga netralitas ASN tentu ada indikator-indikator atau ketentuan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh ASN dalam menghadapi Pemilu.

Baca Juga :
Gusmal Wanti-Wanti ASN Agar Menjaga Netralitas Pada Pilkada Serentak 2020

“Hal ini perlu disosialisasikan agar kedepannya tidak ada lagi yang melanggar karena ketidaktahuan dalam menjaga Netralitas ASN selama Pemilu,” harap Medison.


ASN diharapkan tidak memberi dukungan tertentu saat kampanye kepada paslon manapun, agar situasi bisa kondusif.

Sambutan dan Sosialisasi Ketua Bawaslu Kab. Solok, Titony Tanjung mengucapkan terimakasih Pemerintah Kabupaten Solok atas undangan pelaksanaan Sosialisasi Netralitas dan Profesionalisme ASN Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Baca Juga :
Acil Fasra Dilantik Sebagai Camat Kubung dan Geri Candra Sebagai Camat Pantai Cermin 

“Ini merupakan suatu bentuk kerjasama antara Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka upaya menjaga Netralitas ASN guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024,” sebut Titony Tanjung.
Pihaknya memberi apresiasi terhadap Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan sosialisasi ini dimana ini merupakan bukti dari upaya dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Solok dalam menjaga Netralitas menghadapi Pemilu Tahun 2024.


Acara dilanjutkan dengan Pemaparan Materi Oleh Ketua Bawaslu Kab. Solok dan lainnya (wandy/Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *