Solok Raya

Bupati Solok Ikuti Kegiatan Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke IV di Guest Hause Arosuka

×

Bupati Solok Ikuti Kegiatan Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke IV di Guest Hause Arosuka

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Gusmal, mengikuti Ikut kegiatan Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke IV, bertempat di Guest Hause Arosuka, Rabu (7/10).
Ikut Bergabung dari Pemkab Solok antara lain Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM, Asisten Eksbangkesra Medison, Kepala Inspektorat Hermantias, Kepala BKPSDM mewakili, Kadis Kominfo dan Kabag Humas Syofiar Syam.
Sementara dari pusat tampak hadirMengikuti dari Pusat Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kementerian PAN RB, Bawaslu, KPU, Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak Tahun 2020 dan lainnya.
 Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komisi Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara yang  dibuka oleh Ketua KASN dan diikuti oleh kepala Daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2020 ini.
Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa lembaga tinggi negara,Kementrian PAN RB, Bawaslu, KPU, KASN,dan Kepala Daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2020.

Baca Juga :
Didukung Oleh Setiap Nagari: Nofi Candra dan Yulfadri Optimis Bisa Raih Kemenangan 45 Persen Suara

Sementara Kampanye virtual gerakan nasional netralitas ASN Sesi IV kali ini menganggkat tema “ASN Netral Birokrasi Kuat dan Mandiri “.
Kegiatan ini merupakan rangkaiannya kegiatan kampenye virtual yang sudah diselenggarakan oleh KASN sejak tanggal 30 Juni tahun 2020.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Terima Kunjungan Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia


“Gerakan Nasional Netralitas Aparatur Sipil Negara (GNN-ASN) merupakan upaya bersama mewujudkan Netralitas ASN dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020,” sebut Gusmal.Selesai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi bersama gerakan nasional netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020 Serta Diskusi dan penyampaian materi dari Narasumber (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.