Solok Raya

42 Kantong Darah Berhasil Dikumpulkan Dari Karyawan PT TIV Solok

×

42 Kantong Darah Berhasil Dikumpulkan Dari Karyawan PT TIV Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Dalam rangka memperingati hari jadi PT Tirta Investama (TIV) Pabrik Solok yang ke 10, digelar acara donor darah.

Acara yang digelar pada hari Kamis 24 Juli 2023 lalu tersebut, berhasil mengumpuljan sebanyak 42 kantong darah dari karyawan PT Tirta Investama Pabrik Solok.
“Alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan 42 kantong dari untuk didonorkan kepada yang membutuhkan,” sebut Kepala CSR PT. Tirta Investama, Jon Betric yang didampungi Stakeholder Relation PT.TIV Solok Azra`i, Rabu (26/7).

Baca Juga :
Kejari dan Ketua PN Solok Temu Ramah Dengan Unsur Forkopimda di Guest House

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh managemen pabrik AQUA Solok ini bekerjasama dengan PMI Kota Solok dan RSUD Arosuka yang bertema “Saatnya Peduli Saatnya Berbagi”.

Baca Juga :
Pabrik Danone-AQUA Solok Hasilkan AMDK Berkualitas Melalui Produksi  Ramah Lingkungan 

Hal itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan sosial ini sudah sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya namun sempat vakum beberapa tahun karena pandemi. 


AQUA Solok akan terus melakukan kebaikan melalui donor darah minimal setahun sekali untuk mendorong keberlangsungan kehidupan masyarakat yang lebih sehat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *