Kapolres Solok AKBP Apri Wibiwo dan Baznas Hadiri Kegiatan Bedah Rumah Milik ibu Mardelia Putri di Koto Baru  

SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, menghadiri kegiatan peletakkan batu pertama bantuan bedah rumah milik ibu Mardelia Putri, dari BAZNAS Kabupaten Solok, bertempat di Jorong Kajai, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok Senin (28/3). 

Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Baznas yang sudah membantu bedah rumah warga di Koto Baru.
“Kedepan tentu kami berharap  agar zakat dari masyarakat dan Polres Solok yang di kelola oleh Baznas dapat disalurkan kepada orang yang tepat sasaran supaya berguna bagi masyarakat,” tutur AKBP Apri Wibowo.
Pada kesemparan itu, Kapolres AKBP Apri Wibowo, secara pribadi juga memberikan bantuan uang tunai  krpada ibu Mardelia Putri dan berharap bantuan tersebut dapat bermaanfaaat dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.



Disebutkan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, dengan peletakan batu pertama ini tanda akan dimulainya pembangunan ruma . “Kami sangat mengharapkan bantuan elemen masyarakat lainnya untuk dapat tercapainya pembangunan ini hingga selesai tanpa adanya halangan,”ujar AKBP Apri Wibowo disela sela sambutannya.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Resmian Kampung Rendang di Nagari Koto Gaek Guguak

 Bedah rumah yang akan dilaksanakan dengan kondisi yang layak huni dengan bantuan bahan senilai Rp. 20.000.000,- yang diserahkan oleh pengelolaannya kepada Walinagari Koto Baru dalam kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Solok, yang turut andil peran serta Polres Solok. 
 Sementara, penerima bantuan bedah rumah dari Polres Solok yang berkerjasama dengan Baznas Kabupaten Solok yakni ibu Mardelia Putri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Solok dan Bznas yang akan membedah rumahya.

 “Saya sangat bersyukur yang sedalam-dalamnya atas bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Solok dan Polres Solok, saya tidak tahu lagi harus berkata apa, Alhamdulillah Wasyukurillah atas semua ini,” ucap Mardelia Putri.
Ketua Baznas Kabupaten Solok, H. Sujardi juga berharap semoga kedepannya pembangunan bedah rumah ini lancar, dan sesuai dengan harapan tanpa halangan. 

Baca Juga :
Bupati Solok H. Epyardi Asda dan Anggota DPRD Sumbar Hadiri Palewaan Gelar Adat di Muaro Pingai

Tampak hadir pada acara bedah rumah tersebut yakni Kapokres Solok, AKBP Apri Wibowo, Wakapolres, Kompol Irwan Zani,  Kabag Ren, Walinagari Koto Baru, Afrizal K, Camat Kubung, Drs. Sujamto Amrita  Ketua Baznas Kabupaten Solok, H. Sukardi dan pengurus Baznas Kabupaten Solok lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.