Salingka Nagari

Bupati Epyardi Asda Resmikan Rumah Bantuan BSPS di Batu Bajanjang

×

Bupati Epyardi Asda Resmikan Rumah Bantuan BSPS di Batu Bajanjang

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Selasa, (22 /8), meresmikan rumah bantuan BSPS yang dibawa oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, di Nagari Batu Bajanjang, Kec. Lembang Jaya Kabupaten Solok.
Acara di pusatkan tepatnya di Lapangan Nagari Batu Bajanjang. 


Tampak hadir mendampingi Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, yakni Anggota DPR RI Komisi V , Athari Gauthi Ardi, Ketua TP-PKK Kab. Solok,  Emiko Epyardi Asda, SP, Pimpinan DPRD Kab. Solok, MulyadiAsisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten II, Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Camat Lembang Jaya, Forkompimcam, Walinagari Batu Bajanjang, Ulil Amri, Walinagari Se-Kecamatan Lembang Jaya, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Batu Bajanjang dan Masyarakat Nagari Batu Bajanjang.

Kegiatan diawali dengan Pengguntingan Pita peresmian Rumah Bantuan BSPS yang dibawa oleh Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi

Walinagari Batu Bajanjang, Ulil Amri, dalam laporannya menyampaikan bahwa kondisi Pembangunan di Nagari Batu Bajanjang Alhamdulillah kita pada tahun 2022 Kurang Lebih sebesar 12 Milyar Rupiah.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terimakasih atas Program Bantuan BSPS dan P3TGAI yang dibawa oleh ibuk Athari ke Nagari Batu Bajanjang ini,” sebut Ulil Amri

Sesuai dengan Visi Misi Bupati Solok dalam Mambangkik Batang Tarandam kita di Nagari Batu Bajanjang telah merancang Program Desa Wisata.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Resmian Masjid Nurul Yaqin Jorong Pasar Usang Koto Gadang Guguk

Sambutan Pimpinan DPRD Kab. Solok Mulyadi, juga mengucapkan terimakasih atas Program Bantuan yang dibawa oleh Anggota DPR RI ke Nagari Batu Bajanjang dan kita berharap semoga lebih banyak lagi Program Bantuan yang dibawa untuk masa yang akan datang.

Sebelumnya Bupati Solok pernah datang juga di Nagari Batu Bajanjang ini serta mendengarkan usulan masyarakat seperti Pembangunan Jalan, Irigasi maupun sekolah dan Alhamdulillah semua itu saat ini telah terlaksana, dan kita berharap pada pertemuan hari ini juga banyak pembangunan yang akan di berikan ke Nagari Batu Bajanjang ini.

Sedangkan Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk program saya di DPR RI alhamdulilah berkat kerjasama yang baik dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Daerah saat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok
“Dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman kita,” sebut Athari Gauthi Ardi.

Pihaknya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua semoga kita dapat selalu membawa aspirasi dan usulan masyarakat Kabupaten Solok di Pemerintahan Pusat.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini kita masih merayakan semarak Kemeriahan HUT RI Ke-78, dengan didukung oleh cuaca yang cerah.
 “Semoga kegiatan hari ini dapat diberkati dan dirahmati oleh Allah SWT.Saat ini sudah berjalan Pembangunan yang kita Anggarkan untuk Nagari Batu Bajanjang pada tahun 2023 dan saat ini saya hadir kembali disini guna menyerap aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan Tahun Anggaran 2024,” papar H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Semangat Anak-Anak Daerah Terisolir Tigo Lurah Sangat Luar Biasa Untuk Maju

Sebagaimana Prinsip kita Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat untuk itu silahkan sampaikan usulan Bapak Ibu semua apa saja yang dibutuhkan untuk Pembangunan Nagari Batu Bajanjang kedepannya.

Kepada Walinagari, Bupati berpesan agar mempergunakan Anggaran di Nagari untuk Pemberdayaan Masyarakat dan untuk Pembangunan silahkan Usulkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.

Bupati Solok juga membuka kesempatan kepada Masyarakat untuk menyampaikan Usulan.


Beberapa Usulan tersebut diantaranya Pembenahan Lapangan Sepakbola Nagari Batu Bajanjang, Pengadaan Ambulance Nagari melalui Pokir Pimpinan DPRD Kab. Solok Mulyadi, Bantuan untuk Mushalla Darul Mu’minin.

Kemudian Tambah  Ruang Belajar SMPN 6 Lembang Jaya, Irigasi Banda Caciang dibantu melalui Program P3TGAI oleh Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, Pembangunan Gedung PAUD Harapan Ibu Nagari Batu Bajanjang.

Berikutnya Perbaikan Gedung TK Mukhlisin Nagari Batu Bajanjang, Pengecoran Jalan Jorong Balai Baruah, Peralatan marching band SMPN 6 Lembang Jayadan lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *