Salingka Nagari

Bupati Epyardi Asda Hadiri Kegiatan Batagak Gala Datuak Tanali dan Pembagian Zakat

×

Bupati Epyardi Asda Hadiri Kegiatan Batagak Gala Datuak Tanali dan Pembagian Zakat

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Minggu (3/9), menghadiri acara batagak gala Datuak Tanali, bertempat di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang.

Selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, tampak hadir para Kepala OPDCamat Gunung Talang,  Walinagari se Kecamatan Gunung Talang, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandaidan Tokoh Tokoh Masyarakat Talang.

Dalam sambutannya,  Bupati Capt. H. Epyardi Asda atas nama Kepala Daerah  mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yg telah mengundang saya untuk hadir pada kegiatan Batagak Gala Dt Tanali Suku Koto ini.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Gelar Jum’at Barokah Dengan Masyarakat Nagari Batu Banyak


“Saya selalu mendukung acara acara adat seperti ini dan kedepannya semoga generasi yang akan datang tidak akan melupakan adat dan budaya Nagari serta tetap melaksanakan acara-acara seperti ini,” sebut Capt. H. Epyardi Asda.

Terkait dengan itu, Insya Allah tahun ini kita sudah anggarkan sebesar 150 juta dalam bentuk Bantuan Keuangan Khusus untuk membangun Balai-balai adat di Nagari Talang ini.

Baca Juga :
Hujan Tidak Turun-Turun, Petani Bawang di Lembah Gumanti Terancam Gagal Panen

“Pesan saya, tolong di pantau dan dikerjakan dengan sebaik baiknya dan jika belum selesai akan kita anggarkan lagi di tahun 2024,” terang Capt. H. Epyardi Asda.

Acara dilanjutkan dengan pemberian zakat kepada 50 orang anak yatim yang ada di Nagari Talang (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *