Olahraga

Bupati Epyardi Buka Turnamen Sepakbola Walinagari Koto Gaek Guguak Cup I

×

Bupati Epyardi Buka Turnamen Sepakbola Walinagari Koto Gaek Guguak Cup I

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Minggu (3/9), membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Walinagari Cup I, bertempat di Lapangan Sepakbola Linjuang Koto Tinggi Nagari Koto Gaek Guguak, Kec. Gunung Talang.

Selain Bupati Solok, tampak hadir pada acara tersebut yakni para Kepala OPD, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Forkopimcam, Walinagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson, Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Koto Gaek Guguak serta tim yang akan berlaga.

Ketua Pelaksana turnamen, Lutfi Satya, dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk mengapresiasi Minat dan Bakat Pemuda-pemuda di Nagari Kita pada bidang Olahraga khususnya Sepakbola.

Pertandingan ini dimulai pada tanggal 3 September 2023 dan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2023 yang dilaksanakan setiap hari, Jum’at, Sabtu dan Minggu.
 Peserta dari Turnamen Walinagari CUP I  ini berasal dari 16 Club Sepak Bola yang berasal dari Kabupaten Solok dan Luar Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Panitia Kongres ASKAB PSSI Solok Serahkan Hasil KLB ke Asprov PSSI Sumbar

Sedangkan Walinagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen Walinagari Cup I ini merupakan yang pertama dilaksanakan melalui musyawarah dengan BPN kita mempersiapkan Pelaksanaan Turnamen pada saat ini.

“Kita juga turut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok atas bantuan Pembangunan di Nagari Koto Gaek sebanyak kurang lebih 1 Milyar Rupiah,” sebut Mardi Handerson.

Kepada seluruh peserta dan masyarakat saya mengajak mari kita jaga sportivitas dalam melaksanakan kompetensi ini.


Sedangkan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya menyampaikan bahwa  hari ini kita melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, disamping kehidupan rutinitas sehari-hari kita juga harus sering melaksanakan kegiatan kompetisi dan pesta rakyat seperti ini.

Baca Juga :
Calon Ketua KONI Kota Solok: "Kalau Ada Yang Orie, Kenapa Harus Pilih Yang Palsu"

“Melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang berdagang dengan meningkatnya orang yang berkunjung ke Nagari kita ini,” harap H. Epyardi Asda.
Bupati berharap, agar pserta menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas serta hormati keputusan wasit.


Terkait pembangunan Nagari saat Pemerintah Daerah tengah menyusun rencana pembangunan untuk Tahun 2024, maka dari itu silahkan Pemerintah Nagari lakukan rapat kerja untuk membahas pembangunan di Nagari dan silahkan usulkan hasil rapat tersebut untuk kita masukkan ke rencana pembangunan tahun 2024


 Bupati Solok juga secara resmi membuka  Turnamen Walinagari Cup I dan melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya kompetisi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.