Salingka Nagari

Bupati Epyardi Asda Diberi Gelar  Bapak Pembangunan Kabupaten Solok Oleh Para Walinagari

×

Bupati Epyardi Asda Diberi Gelar  Bapak Pembangunan Kabupaten Solok Oleh Para Walinagari

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, diberi gelar  Bapak Pembangunan Kabupaten Solok Oleh Para Walinagari se Kabupaten Solok.
“Kami para walinagari sepakat memberi gelar Bapak.  Epyardi Asda seagai Bapak Pembangunan Kabupaten Solok akibat bukti nyata beliau semejak jadi anggota DPR RI hingga jadi Bupati terus membangun kampung halaman beiau Kabupaten Solok” ucap Walinagari Selayo,  Ronal Raegen, pada saat kunjugan kerja Bupati dan Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, ke Nagari Selayo, Minggu (13/8).

Acara kunker tersebut juga dihadiri para Kepala OPD, Camat Kubung, Sudjanto Amrita, unsur Forkopimcam, Walinagari Selayo,  Ronal Raegen dan tamu Undangan Lainnya.

Walinagari Selayo, Ronal Reagen juga mengucapkan terimaksih kepada ibu Athari karena telah banyak membawa program Kegiatan y ke nagari selayo yaitu KOTAKU, P3TGAI, dan BSPS termasuk Normalisasi Batang Lembang.

“Dari APBD Kabupaten Solok juga kami telah banyak mendapatkan pembangunan salah satunya pembangunam jalan Selayo – Gantung Ciri,” sebut Ronal Reagen.

Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati karena telah banyak membantu membangun Nagari Selayo ini.

Harapan kami dari Pemerintah Nagari yaitu rehabilitasi kantor walinagari serta pembangunan jalan lingkar pakan senayan menuju jurang baruah dan jalan sawah kandang beserta jembatannya.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Kukuhkan Pengurus Pusat Masyarakat Alam Gumanti di Bekasi

“Kami juga memohon bantuan kepada ibu Athari untuk melanjutkan pembangunan Normalisasi Batang Lembang serta bantuan untuk Normalisasi Batang Gawan,” tambah Ronal Reagen.

Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, pada kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Solok khususnya Nagari Selayo yang telah mempercayakan kepada saya sebagai Perpanjangan Masyarakat di DPR RI.

“Dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman kita,” cetus Athari Gauthi Ardi.

Pihaknya berjanji insya allah sampai masa akhir jabatan, saya akan terus memperjuangan program program saya untuk pembangunan di Kabupaten Solok ini khusunya untuk Nagari Selayo.
“Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua semoga kita dapat selalu membawa aspirasi dan usulan masyarakat Kabupaten Solok di Pemerintahan Pusat,” papar Athari Gauthi Ardi.


Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar, dalam arahannya menyampaikan ucapan Alhamdulillah Saat ini kita tengah melaksanakan Pembangunan Jalan Selayo – Gantung ciri, untuk itu kepada seluruh Masyarakat kita meminta agar senantiasa mengawasi jalannya pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :
Tidak Ada Signal, Namun Ada Tempat Nelpon Khusus di Sianggai-Anggai

“Kedatangan saya hari ini bertujuan guna Hadir ditengah-tengah masyarakat mendengarkan keluhan apa saja yang dibutuhkan masyarakat dan pembangunan apa saja yang kita butuhkan Kabupaten Solok saat ini,” papar H. Epyardi Asda
Bupato menganut prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Masyarakat, dimana setiap anggaran akan digunakan seluruhnya untuk pembangunan serta kepentingan seluruh masyarakat kabupaten Solok.

“Harapan saya semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok ini, dan semoga Kabupaten Solok ini berjaya kedepannya,” ungkap  H. Epyardi Asda.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab sekaligus tampung usulan masyarakat.
Diantara yang diusulkan masyarakay yakni Normalisasi Batang Gawan, Bantuan program Bedah Rumah dan Pansimas dari ibu Athari.
Kemudian penerangan jalan di jorong Batu Palano, pembangunan ruang kelas SDN 05 Selayo, SDN 31 Selayo,  Pembangunan Mushola, SDN 14 Selayo, Pagar Sekolah dan SDN 24 Selayo.

Untuk SMPN 1 Kubung, Pembangunan Ruangan Komputer, Perlengkapan menjahit dan pelatihan bagi pelau IKM di nagari Selalo, SDN 08 Selayo,  Pembangunan Musholadan Rehap Pustu Koto Baru dan Selayo serta Rehap Puskesmas (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.