PolitikSolok Raya

Bupati Solok Lantik Dirut PDAM dan Perumda Solok Nan Indah

×

Bupati Solok Lantik Dirut PDAM dan Perumda Solok Nan Indah

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Medison, S. Sos, M. Si, hari Kamis (14/4), melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Solok Nan Indah, Kabupaten Solok, bertempat di ruangan rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.


Direktur yang dilantik yakni Febri Fauza, S.Pt, MM sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Solok dan Basdeka Atmaja, SE Sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Solok Nan Indah Kabupaten Solok.

Pada pelantikan tersebut, tampak hadir  Asisten II Drs. Syahrial, MM, Kabag Perekonomian Yossi Agusta, Karyawan/Karyawati PDAM Kabupaten Solok serta tamu undangan Lainnya.


Dalam sambutannya, Medison, menyampaikan ucapan selamat kepada Para Direktur Perusahaan Daerah yang baru saja dilantik, semoga Direktur yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan.

Baca Juga :
Tiga Kecamatan di Kab.Solok Terpilih Mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Nagari Statistik tahun 2022


Menurut Medison, orientasi pertama PDAM adalah bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi kesejahteraan masyarakat dan Perumda Solok Nan Indah, diharapkan dapat memberikan binaan kepada BUMD yang ada di kabupaten Solok agar dapat mengelola segenap potensi yang ada di Kabupaten Solok ini.


Berdasarkan Audit BPKP terkait Kinerja tahun 2019 dan 2020 PDAM berada pada kondisi yang kurang Sehat, baik dalam Hal pelayanan juga pada tahun sebelumnya terdapat beberapa kendala yang kita hadapi. “Semua hal itu juga dipengaruhi oleh keterbatasan Infrastruktur jaringan yang kita miliki,” jelas Medison.
Ditambahkan Medison,  karena luasnya Daerah di Kabupaten Solok masih terdapat beberapa daerah yang tidak dapat dijangkau. Pada saat ini PDAM harus terfokus kepada peningkatan kualitas pelayanan dimana saat ini yang terpenting adalah kepuasan pelanggan.
“Kita harapkan kepada Direktur yang baru saja dilantik agar dapat memaksimalkan setiap potensi yang dimiliki PDAM, dan Untuk Perumda Solok Nan Indah kita memiliki banyak sekali Potensi Alam yang dimiliki dan manfaatkanlah sebaik mungkin untuk kemajuan Kabupaten Solok,” tutur Medison.

Baca Juga :
Nelfri Asfandi, SPt, M.Pt, Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Pasaman


Untuk Direktur Perumda, Medison berharap silahkan berikan perencanaan untum bisa mengembangkan perusahaan Daerah dan dapat memaksimalkan Potensi yang ada dan Meningkatkan PAD Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *