Solok Raya

Sebanyak 72 kafilah MTQ dan 54 pelatih dan official Kota Solok dilepas Oleh Wako Zul Elfian

×

Sebanyak 72 kafilah MTQ dan 54 pelatih dan official Kota Solok dilepas Oleh Wako Zul Elfian

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-Sebanyak 72 kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan 54 pelatih dan official Kota Solok dilepas langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, didampingi Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo, bertempat di Balairung 99, Rabu (10/11).

Zul Elfian Umar, mengapresiasi kepada para pelatih yang telah memberikan ilmunya selama pendampingan kepada anak-anak yang akan bertanding ke Padang Panjang mendatang. Wako berharap besar kepada seluruh kafilah untuk memberikan hasil yang terbaik selama di Padang Panjang.

Baca Juga :
Isteri Wakil Presiden Wury Ma'ruf Amin Kunjungi Panyakalan Kabupaten Solok

“Kota Solok telah menyiapkan diri untuk kegiatan MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini, kita harus optimis dan yakin kalau MTQ ini akan sukses, Semoga Allah mudahkan selama disana. Jika sebelumnya saat menjadi tuan rumah kita berhasil peringkat lima, semoga tahun ini bisa meraih peringkat ketiga bahkan peringkat pertama tingkat provinsi,” harap Wako.

Selain itu, Zul Elfian Umar berpesan kepada seluruh rombongan untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta jaga kekompakkan. “Kami berharap agar semua kafilah benar-benar siap dalam perlombaan nanti. Jangan lupa dengan kedisiplinan, jangan lupa berdoa, jangan abai, jangan lalai tetap patuhi prokes,”kata Wako.

Baca Juga :
Pelaku Pencurian Computer di Sekolah MTs Nagari Cupak Ditangkap

Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma mengatakan agar para kafilah menjaga semangat, kepada yang akan berangkat ke padang panjang.

“Selamat bertanding, dan yang terpenting jaga nama baik kota solok dan jaga kesehatan selama disana,“ katanya.(van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.