Dodi Hendra: Program Pemerintah Yang Bersifat Positif Pasti Akan Didukung

0
181

SOLOK, JN- Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra, menyebutkan bahwa DPRD Kabupaten Solok akan mendukung segala kegiatan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, terutama yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat banyak. 

“Kita bersama kawan-kawan di legislatif pasti akan mendukung program Bupati dan Wakil Bupati, asal itu untuk kesejahteraan masyarakat dan keselamatan umat, termasuk Sekolah Umum Berbasis Pesantren yang saat ini sudah digalakan di Kabupaten Solok, ” tutur Dodi Hendra saat berbincang dengan Koran Padang,  usai bersilaturrahmi dengan Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, Rabu (20/1).


 Ditambahkan Dodi Hendra, selain itu Program Subuh Berjama’ah dan Maghrib Mengaji, yang saat ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Solok juga perlu di suport.  “Program Maghrib Mengaji yang diluncurkan Kepala Daerah, itu sangat bagus karena selama ini banyak dari anak-anak dan generasi muda kita sebagai orang Minang yang hidup dalam tatanam Adat Basandi Syara’ dan Syara’ Basandi Kitabullah sudah mulai memudar. Bahkan rasa sopan santun dikalangan remaja dan orang tua sudah jauh dari norma-norma agama. Dan itu sangat memprihatinkan sekali,” tutur Dodi Hendra.


Pihaknya nanti juga ajan terus mendukung program Bupati Solok yang baru asal pro kepada masyarakat.


Sementara pengamat dunia pendidikan Kabupaten Solok, Kasril,  sangat mendukuendukung apa yang disampaikan oleh Ketua Legislatif DPRD Solok itu. “Kita sebagai masyarakat Solok, tentu bangga dengan apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Ketua DPRD yang mendukung program Maghrib Mengaji dan Subuh Berjamah untuk keselamatan umat Islam,” jelas Kasril. Pihaknya juga mengaku sedih dengan merosotnya moral generasi muda,  dimana banyak prilaku menyimpang pada zanman now,  seperti LGBT dan narkoba yang sudah marak terjadi dikalangan remaja Minang (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here