Pendidikan

Bupati Epyardi Asda Jadi Irup Apel Gabungan Peringati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah

×

Bupati Epyardi Asda Jadi Irup Apel Gabungan Peringati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Selasa 2/5), menjadi Inspektur Upacara  (Irup)
Apel Gabungan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan Hari Otonomi Daerah yang ke-27, bertempat l Lapangan Kantor Bupati Solok.

Selain Bupati Solok, upacara juga dihafiri oleh unsur Forkopimda, Sekda Kab Solok, Medison, S. Sos, M. Si,  Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten II ( Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III ( Editiawarman, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat Se Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok.

Baca Juga :
Bupati Solok Hadiri Perpisahan Siswa/i dan Guru Purna Tugas SMPN 3 X Koto Singkarak

Pada kesempatan itu Bupati Solok, menyampaikan ucapan Alhamdulillah pada pagi hari inu kita dapat melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang ke-27.
“Sampai saat ini banyak sekali terobosan dan kebijakan yang telah dibuat oleh kementrian pendidikan kita sampai pada saat ini. Salah satunya memberikan beasiswa kepada seluruh siswa dan siswi di seluruh indonesia,” sebut H. Epyardi Asda.

Menurut Bupati, kita semua menyadari bahwa pendidikan merupakan sebuah modal dasar untuk menuju kemajuan suatu bangsa.
Selaku Kepala Daerah saya yakin bahwa kita semua juga punya tekad yang bulat dan integritas yang tinggi untuk mewujudkan Indonesia maju.

Baca Juga :
Masyarakat Peduli Lingkungan Nagari Salayo Gelar Buka Bersama Dengan Wakil Ketua DPRD Kab Solok

“Ucapan terimakasih saya kepada Bapak Ibu para Guru atas Integritas yang diberikan, karena integritas itu merupakan modal awal untuk majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan.


“Untuk itu Saya berharap agar kita semua meningkatkan integritas guna mewujudkan visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam dan Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” papar H. Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *