Olahraga

Turnamen Gurdat Putra Danau Kembar Resmi Ditabuh

×

Turnamen Gurdat Putra Danau Kembar Resmi Ditabuh

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN-
Ketua Askab PSSI Solok, yang duwakili oleh Exco Asjab PSSI Solok, Mawardi, S. Pd, MM, hari Minggu (15/10),  membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Gurdat Putra, Jorong Gurun Data, Nagari Simpang Tanjung Nan IV, Kec. Danau Kembar, Kabupaten Solok.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana AcaraTurnamen Sepakbola Gurdat Putra, Jorong Gurun Data, Nagari Simpang Tanjung Nan IV, Kec. Danau Kembar, Kabupaten Solok,  Isram bahwa Turnamen Gurdat Putra digelar untuk menjalun silaturrahmi antar warga dan penggiat sepakbola.

“Turnamen ini diikuti oleh 16 Tim yang ada di Kabupaten Solok dan Sumatera Barat,  guna menjalin tali silaturrahmi dan sekaligus nenjadi hiburan bagi warga di Gurun Data ini,” sebut Isram yang didampingi Sekretaris Panitia Mairizon Saputra.


Sementara itu, Wali Nagari Simpang Tanjung Nan IV, Suardi, dalam sambutannya mengharapkan turnamen ini berjalan lancar dan sukses. 

“Terima kasih keda pengurus Askab PSSI Kabupaten Solok yang sangat peduli dengan kegiatan pemuda di kampung kuta Gurun Data ini Kami jadi termotivasi untuk melakukan hal-hal terbaik untuk nagari,” sebut Suardi.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Buka Turnamen Sepakbola Walinagari Koto Gaek Guguak Cup I

Pihaknya juga menyebutkan bahwa Pihak Nagari akan mendukung penuh turnamen ini,  baik secara moril maupun materil.

Sementara Ketua Exco Askab PSSI solok, Mawardi, dalam arahannya menyebutkan bahwa turnamen ini menjadi salah satu wadah dalam menjaring bibit-bibit atlit sepak bola potensial di daerah. Selain itu, juga menjadi hiburan bagi masyarakat luas.
“Kami dari Askab PSSI kabupaten Solok,  sangat mengapresiasi kekompakan pemuda Gurun Data  yang dengan penuh semangat kembali mengangkat turnamen ini,” sebut Mawardi.

Pihaknya juga mengapresiasi Pemerintah Nagari, Pemuda,  BMN dan tokoh masyarakat yang dengan penuh kepedulian menggelar turnamen tingkat Sumatra Barat ini. 

Baca Juga :
Kontingen PWI Kabupaten Solok Juara 3 Cabor Bulutangkis


“Semoga ini terus menjadi kalender tahunan di Kampung Dalam karena dengan adanya turnamen ini semakin membuat semarak Nagari Simpang Tanjung Nan IV dengan kunjungan masyarakat dari berbagai daerah lain,” sebut Mawardi.


Dirinya meminta peserta turnamen untuk menampilkan permainan terbaik, apalagi ditengah perkembangan atmosfir Sepakbola yang semakin modern, permainan  yang ditampilkan harus menjunjung nilai-nilai sportifitas, disiplin dan fairplay.
Pada partai pembuka Turnamen Gurun Data, berhadapan Gumanti Alahan Oanjang dengan Persena Aripan.

Turut hadir pada acara pembukaan Turnamen Gurun Data ini, Camat Danau Kembar, yang juga Exco Askab PSSI Solok, Mawardi, S. Pd, MM, Kepala Jorong Data dan tokoh masyarakat setempat, serta ratusan masyarakat Gurun Data Nagari Simpang Tanjung Nan IV (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.