Solok RayaSosial

Aqua Solok Qurban Tiga Ekor Sapi di  Nagari Batang Barus

×

Aqua Solok Qurban Tiga Ekor Sapi di  Nagari Batang Barus

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-

PT. Tirta Investama (TIV) Aqua pabrik Solok, pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini, kembali menyerahkan hewan kurban di Kanagarian Batang Barus.

Penyerahan hewan qurban dilakukan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), berupa 3 ekor sapi kurban. Penyerahan ke tiga ekor sapi ini dilakukan secara simbolis oleh manajemen Aqua Solok kepada Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar yang untuk selanjutnya ketiga ekor sapi tersebut disebar ke  3 Jorong yang ada di Kenagarian Batang Barus,  Kecamatan Gunung Talang, yakni Jorong Kayu Aro, Jorong Lubuk Selasih dan Jorong Kayu Jao.


”Ini bentuk komitmen dan kepedulian Aqua Solok dan merupakan program tahunan yang kita berikan kepada masyarakat Nagari Batang Barus melalui donasi  CSR” jelas Stakeholder Relation PT Tirta Investama (TIV)Pabrik Solok Jon Betrit yang didampingi oleh CSR  AQUA Solok Azrai, Rabu (28/6) di Batang Barus.
 Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar pada kesempatan yg sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aqua Solok yang telah memberikan bantuan hewan kurban berupa sapi setiap tahun di Kanagarian Batang Barus. “Saya selaku Wali Nagari mengucapkan terima kasih atas partisipasi Aqua Solok kepada nagari kami sebab program sapi kurban ini setiap tahun selalu diberikan oleh Aqua Solok, yang pelaksanaan kegiataannya kami serahkan kepada pengurus masjid di masing-masing  di Tiga jorong yang ada di nagari kami seperti untuk Masjid Al Ikhlas Arrahman Kayu Aro, masjid Baburrahman Lubuk Selasih dan masjid  Nurul Ihsan, Kayu Jao untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” jelas Symasul Awar.

Baca Juga :
Kasat Lantas Polres Solok Kembali Bagikan Sembako ke Pengendara Kurang Mampu
Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Rapat Strategi Untuk Mewujudkan Solok Cerdas Demi Mambangkik Batang Tarandam

Sementara Kepala Pabrik PT TIV Aqua Solok, Endro Wibowo  dalam keterangannya menyebutkan bahwa Program sapi kurban ini selalu dianggarkan manajemen Aqua setiap tahun sebagai wujud komitmen dan kepedulian kami kepada masyarakat Nagari Batang Barus yang notabene adalah lokasi dimana Pabrik Aqua Solok berdomisili.

“Mudah-mudahan sapi ini bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mendekatkan kami dengan masyarakat sekitar,” jelas Endro Wibowo  (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *