Solok Raya

Tutup Tahun 2020, Kapolres Solok Gelar Tali Asih Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Iman Batu Bagiriak

×

Tutup Tahun 2020, Kapolres Solok Gelar Tali Asih Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Iman Batu Bagiriak

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Menutup Tahun 2020, Kapolres Solok, menggelar Tali Asih Dengan para Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Iman Batu Bagiriak, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Acara digelar Kamis (31/12),  bertempat di Mapolres Solok. Kegiatan Tali Asih Kapolres Solok bersama anak yatim Panti Asuhan Nurul Iman Jorong Batu Bagiriak Alahan Panjang dalam rangka Doa bersama akhir tahun dan juga sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah, SWT.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S.I.K, M.Si dan diikuti oleh Waka Polres Solok, Para PJU Polres Solok, Perwira Staff Polres Solok dan Personil Polres Solok.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Buka Secara Resmi Acara Pelatihan Tata Kelola Homestay dan Rumah Wisata


Adapun susunan kegiatan sbb yakni Sarapan bersama anak Yatim,  Pembacaan Surah Yasin, Tausiah oleh Ustadz Tengku Abdurrahman Ad Dakhil, yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Rahmah Anau Kadok Talang dan Pemberian santunan terhadap 25 orang kepada Anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman Batu Bagirik Nag. Alahan Panjang.

 Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho SH, dalam pesannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, tasyakuran dan do’a bersama bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini tepat pada hari terakhir di tahun 2020.

Baca Juga :
Butuh Waktu Panjang Untuk Mewujudkan Kabupaten Solok Menjadi Kabupaten Terbaik di Sumbar

“Alhamdulillah, dihari yang penuh berkah ini, Kita bisa berdo’a bersama dengan anak-anak kita. Semoga semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan Kabupaten Solok tetap aman kondusif “ ucap AKBP Azhar Nugroho.


Usai acara, Kapolres memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu sebagai ungkapan rasa syukur dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak tidak mampu dari Alahan Panjang (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *