Solok Raya

Tim Penilai Nasional Kemenpan RB  Kunjungi Mapolres Solok di Lubuk Selasih

×

Tim Penilai Nasional Kemenpan RB  Kunjungi Mapolres Solok di Lubuk Selasih

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-#;Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI, hari Selasa (7/12), mengunjungi Polres Solok, dalam rangka Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kunjungan Tim Penilai Nasional di Polres Solok itu, dipimpin langsung oleh Kepala Subbagian Penyusunan Anggaran pada Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB Firmansyah, S. ST, dengan  didampingi oleh Ketua Tim Penilai Internal Mabes Polri dari Biro Rena Mabes Polri AKBP Asrori, S.H, beserta anggota Tim PENDA Akhmad Sarifuddin, Staf Deputi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB Atieka Purnawati serta Kabag RBP Polda Sumbar AKBP Haris Adis, S.I.K, M. MTr dan dua Personil Ro Rena Polda Sumbar.

Baca Juga :
Sekda Medison Tegaskan Agar Seluruh ASN dan THL Untuk Meningkatkan Kedisiplinan

Kunjungan tersebut langsung langsung disambut dengan Yel-Yel oleh Personil Polres Solok dan dilaksanakan Pengalungan Bunga oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K yang didampingi Wakapolres Solok, Para Kabag Para Kasat dan Personil Polres Solok.

Dalam kunjungannya, Tim Penilai Nasional (TPN) melakukan peninjauan terhadap pelayanan di Polres Solok, yakni pelayanan SPKT, pelayanan SIM Sat Lantas serta pelayanan SKCK.


Tim penilai juga menanyakan kepada Personil terkait Mekanisme dan Alur Pelayanan kepada Masyarakat yang datang ke Mapolres Solok.

Baca Juga :
Dinas Kominfo Kabupaten Solok Masuk Nominator Konten Audio Visual Ajang AMH 2022

Peninjaun ini dilakukan sebagai pelengkap data dan yang terpenting Polres Solok memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan penuh ke ikhlasan.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, mengucapkan selamat datang kepada Tim dan selanjutnya dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan paparan yang terkait dengan pelayanan di Polres Solok.
 “Kami di Polres Solok bersama jajaran akan memegang komitmen dalam menciptakan Wilayah Bebas Korupsi,” sebut AKBP Apri Wibowo.

 Mudah-mudahan kita akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, hingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat. 


Rangkaian Kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) di Polres Solok tetap dengan menerapkan Standar Prokes Covid-19 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.