Solok Raya

Syahrial Ajak ASN dan THL Pemkab Solok Menjadi Lebih Baik

×

Syahrial Ajak ASN dan THL Pemkab Solok Menjadi Lebih Baik

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Senen, Tanggal 8 Mei 2023Halaman Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Asisten I Pemkab Solok, Drs. Syahrial, M.M, mengajak para ASN dan THL di Pemkab Solok, untuk menjadi lebih baik kedepannya.
“Jika perlu, di lingkungan tempat tinggal kita, ASN dan THL harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat,” tutur Syahrial, pada saat menjadi pembina apel pagi gabungan Pemkab Solok, Senin (8/5), bertempat di Halaman Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Pada apel gabungan tersebut, Asisten 1 yang juga mantan Kabag Humas Pemkab Solok itu menyampaikan beberapa hal, yakni Pertama kami mengapresiasi kepada seluruh ASN dan THL yang sudah bisa hadir mengikuti apel pagi ini dengan baik.

Baca Juga :
Populasi Ayam Kukuak Balenggek Kini Hanya Banyak Ditemui di Tigo Lurah

Kemudian untuk yang belum hadir untuk segera menyesuaikan diri dengan hal baik yang sudah kita laksanakan ini, semoga pelaksanaan kedepannya lebih baik.
Selanjutnya untuk pakaian kita lihat sudah mulai rapi dan seragam dalam pelaksanaan dibanding dengan sebelumnya.

“Kita harus memiliki rasa malu jika melaksanakan tugas dan pekerjaan tidak sesuai dengan aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan. Kita banyak yang memiliki kemampuan dalam hal pelaksanaan tugas, tetapi banyak yang belum maksimal dalam penerapannya,” paoar Syahrial.
Namun pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada SKPD yang telah baik dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan. 
“Jadi kedepannya kami harapkan, sama-sama kita niat untuk memperbaiki diri kearah yang lebih baik dan menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat,” harap Syahrial.

Baca Juga :
Bupati Solok Kunjungi Posko Khafilah Kabupaten Solok di MTQ Padang Panjang

Apel pagi tersebut tampak dihadiri oleh Asisten III Editiawarman, S.Sos., M.Si,Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, S.E.,M.M, para Kepala OPD dan ASN serta THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *