PolitikSolok Raya

Bupati Epyardi Asda Lantik Pejabat Eselon II dan III di Pemkab Solok

×

Bupati Epyardi Asda Lantik Pejabat Eselon II dan III di Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Epyardi Asda, hari Rabu (9/3), melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B serta Perjabat Administrator Eselon III.A dan III.B di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Solok Nan Indah.


Tampak hadir pada acara tersebut yakni Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekda Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Tezi Medison, Asisten I Edisar, SH, M.Hum, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD, Pejabat yang Akan Dilantik dan tamu Undangan lainnya.


Adapun Nama-nama Pejabat Eselon 2 yang filantik yakni Drs. Syahrial, MM sebagai Asisten Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Solok, Fidriati Ananda, SE, AK sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Solok, Indra Gusnadi, SE, M.Si sebagai Kepala BKD Kabupaten Solok, Zulhendri, SKM, M.Kes sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Teta Midra, SSTP, M.Si Sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si Sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Solok, dr. Maryeti Marwazi, MARS Sebagai Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Solok,  Ahpi Gusta Tusri, SSTP, M.Si Sebagai Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Solok.


Kemudian untuk pejabat Eselon III.A yang dilantik yakni Tedi Aurora Sebagai Camat Tigo Lurah Kabupaten Solok, Jasra Arnoda, SH, MH Sebagai Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Febrizaldi, SH Sebagai Kabag Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Jhoni, S.Sos, MM Sebagai Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Asnur SH, MM Sebagai Sekertaris BKPSDM Kabupaten Solok, Ezi Yofa Rahmi, SE, M.Si Sebagai Kabag Anggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Solok, Adriani, S.Si, Apt Sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Hendrianto, S,St, MPSSp Sebagai Sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Solok, Dien Rillawati, SE Sebagai Sekretaris Dinas Koperindag Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Dinas Kominfo Hadiri Rakor DPB Tahun 2022 Dengan Bawaslu Kabupaten Solok


Untuk pejabat  Eselon III.B yang dilantik yakni Chandra Ulung, ST Sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Solok, Elvian Hart, ST, MT Sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Solok, Iis Yuni Ety, ST sebagai Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Solok,  Mardaus, S.Ag Sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Solok, Ria Danareka, SH, M.Cio Sebagai Kabid UKM Dinas Koperindag Kabupaten Solok, Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si Sebagai Kabid Pelayanan Informasi Publik Statistik dan GCIO Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Sofyar Syam, S.Sos, M.Si Sebagai Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Eliyanora, S.Sos Sebagai Kabid Pangan Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Solok, Crhistine Sophine, S.Pt Sebagai Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian Kabupaten Solok,  Yoseph Waleska Sutikno, SST, PA, MM Sebagai Kabid Perekonomian, SDA, Infrastruktur, dan Kewilayahan Bapelitbang Kabupaten Solok, Rezka Azmi Putri, SE, MM Sebagai Kabid Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bapelitbang Kabupaten Solok, Hanafi, S.Pd, M.Pd Sebagai Kabid Penelitian dan Pengembangan Bapelitbang Kabupaten Solok, Elvi Sister, SE, Akt Sebagai Kabid Perencanaan Anggaran Daerah BKD Kabupaten Solok,  Darmawan, SE Sebagai Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah BKD Kabupaten Solok, Wazna Kemala, SE, Akt Sebagai Kabid Akuntansi dan Pelaporan BKD Kabupaten Solok, Desri Antoni, SKM Sebagai Kabid Tata Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok, Ediwan Putra, S.St Sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Solok,  Refif Syofra, SE, MM Sebagai Kabid Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Solok, Deki, SH Sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok,  Gusri Alam, S.Sos, MM Sebagai Kabida Industri dan Kelembagaan Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok, Jebnoka Levismon, SKM Sebagai Kabid Administrasi Pertanahan Dinas PRKPP Kabupaten Solok, Mawardi B, S.Pd, MM Sebagai Kabid Pembinaan SMP Disdikpora Kabupaten Solok dan Wendrizal Musti, S.Pt Sekretaris Camat Pantai Cermin Kabupaten Solok.

Dalam arahannya,  Bupati Solok H. Epyardi Asda menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik hari ini dinilai sudah sesuai dengan bidangnya.

Baca Juga :
Meriahkan HUT RI ke 75, Pemuda Kinari Gelar Pertandingan Sepakbola Antar Club se Nagari Kinari


“Masalah mutasi, rotasi dan promosi memang hal biasa dalam sebuah pemerintahan,l. Hal itu guna untuk pemyegaran. Bekerjalah dengan amanah dan tanggungjawab,”  sebut H. Epyardi AsdaBupati mengucapkanlah Alhamdulillah pada hari ini semua pejabat pemerintahan telah dilantik.
“Saya beri Ucapan Selamat kepada Bapak/Ibu semua atas Jabatan yang diterima pada hari ini. Sesungguhnya roda pemerintahan itu tidak hanya bergantung pada Bupati, namun juga bergantung pada Bapak/Ibu Semuanya,” papar Epyardi Asda.
Bupati juga harap agar pejabat yang dilantik amanah yang telah diberikan kepada bapak ibu semua dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin.


Mohon dukungan dan kerjasama untuk kedepannya karena tanpa dukungan dari bapak/ ibu semua maka program pemerintah tidak akan berjalan dengan baik.
Menurut Bupati, bersama kita bisa memajukan Kabupaten Solok dengan Semboyan Solok Super Team semoga dapat mewujudkan Kabupaten Solok yang terbaik.
“Saya berusaha dengan sekuat tenaga dalam menempatkan bapak/ibu semua sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dengan harapan roda pemerintahan kabupaten Solok mulai dari detik ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,” sambung Epyardi Asda.


Pada kesempatan itu Buoati juga berharap kepada bapak ibu semua untuk mencurahkan seluruh kemampuannya demi menjalankan pemerintahan yang baik hendaknya.
Mudah-mudahan moto Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat bukan hanya keinginan saya pribadi, namun menjadi tujuan Kita Bersama.

Acara Dilanjutkan dengan Sesi Foto Bersama dan ucapan selamat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.