SKPD Diharapkan kreativitas dan Inovasi Guna Percepatan Realisasi Anggaran

SOLOK, JN- Seluruh SKPD diharapkan kreativitas dan Inovasinya, guna percepatan Realisasi Anggaran di Pemkab Solok.


“Terkait dengan pelaksanaan APBD kita pada saat sekarang ini telah memasuki semester ke dua dengan realisasi saat ini baru mencapai angka 57%, maka diharapkan kreativitas dan inovasi kita guna percepatan realisasi Anggaran tersebut,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, pada saat menjadi pembina Apel gabungan, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin, (5/9).

 Disebutkan Sekda, hal itu demi melaksanakan percepatan maka diharapkan kepada masing-masing SKPD agar segera melengkapi Dokumen Perencanaan paling tidak seminggu setelah Rapat Paripurna APBD.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Terkagum dan Bangga, Pembukaan HUT Kabupaten Solok Berlangsung Meriah

Sementara terkait inflasi yang tengah terjadi di Indonesia, pada Hari ini kita akan melaksanakan vidcon bersama dengan Mendagri dan Kapol RI dimana terdapat wacana akan ada Refokusing DAU guna mengatasi Inflasi yang terjadi.

“Refokusing tersebut menjadi berita buruk bagi kita semua dimana baru saja kita terbebas dari Pandemi Covid-19 yang juga menyebabkan Refokusing terhadap DAU sebesar 8%,” tambah Medison.


Tampak hadir pada apel pagi gabungan tersebut yakni  Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab. Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.