Solok Raya

Roda Mutasi Kembali Bergulir di Kabupaten Solok

×

Roda Mutasi Kembali Bergulir di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Roda Mutasi, Rotasi dan Promosi, kembali bergulir di Pemkab Solok, Rabu (25/10).
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, digelar di  Gedung Solok Nan Indah.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, yakni Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Asisten II, Deni Prihatni, ST, MTAsisten III, Editiawarman, S.Sos, M.SiPara Kepala OPD, Camat di Kabupaten Solok, dan tamu undangan Lainnya.

Baca Juga :
Bupati H. Epyardi Asda dan Anggota DPR RI Shalat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam

Adapun Pejabat Administrator Eselon III/a yang dilantik sebanyak 3 orang. Pejabat Administrator Eselon III/b yang dilantik sebanyak 12 Orang. Pejabat Pengawas Eselon IV/a yang dilantik sebanyak 21 Orang dan Pejabat Pengawas Eselon IV/b yang dilantik sebanyak 5 Orang.


 Bupati Solok,  H. Epyardi Asda, dalam arahannya menyebutkan bahwa pelantikan ini adalah bagian dari penyegaran agar dapat tercapainya tujuan kita Solok Super Team dalam rangka mewujudkan impian masyarakat Solok yang maju dan sejahtera.  Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

“Kita disini senantiasa memberikan evaluasi dan mencermati seluruh ASN yang ada di Kabupaten Solok, dimana ini bertujuan agar saudara-saudara semua bekerja sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang saudara miliki,” sebut H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Dinas Sosial Kab. Solok Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana di Dermaga Singkarak


 Insyaallah kami yakin penempatan saudara-saudara hari ini telah sesuai dengan kemampuan saudara sekalian dan bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

“Sebagai kepala daerah saya berpesan agar bekerjalah dengan ikhlas dan tulus, jadikanlah jabatan yang diterima sebagai ladang amal, buktikan diri bahwa kita adalah insan yang dipercaya untuk berbuat maksimal demi Kabupaten Solok,”  H. Epyardi Asda.


Bupati juga berpesan bahwa masalah Roda Mutasi, Rotasi dan Promosi, adalah hal biasa di Pemerintahan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *