Solok Raya

Bupati Solok Audiensi Bersama Bumdesma dan Bumnag Sebagai Dstributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi

×

Bupati Solok Audiensi Bersama Bumdesma dan Bumnag Sebagai Dstributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Senin (11/9), menggelar  audiensi dengan Bumdesma dan Bumnag Sebagai Dstributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi di Wilayah Kabupaten Solok.

Acara digelar di Gedung Solok Nan Indah Arosuka, dengan dihadiri oleh  Asisten II,  Deni Prihatni, ST, MT,  Kepala OPD, Camat dan Walinagari Se Kabupaten Solok, Direktur Bumnag dan Bumdesma se Kabupaten Solok dan Tamu Undangan Lainnya.


Ketua panitia Pelaksanaan,  Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si , dalam laporannya menyampaikan bahwa acara pada hari ini merupakan acara dalam rangka mendorong peluang Bumnag untuk menjadi distributor pupuk bersubsidi.

Baca Juga :
Kabupaten Solok Siap Menuju Gerakan Kabupaten Cerdas

Peserta kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Camat, Walinagari,  Direktur Bumnag / Bumdesma dan Pendamping Profesional. 
“Dengan adanya Bumnag sebagai distributor pupuk, ini dapat meningkatkan APB Nagari.  Bumnag yang telah menjadi distributor diantaranya Bumnag Berkah Mandiri Bukit Tandang dan Bumnag Cupak Nan Usali di Nagari Cupak,” terang Romi Hendrawan.

Sementata Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita akan membahas tentang proses menjadi distributor pupuk. 
“Kita tau bahwa pupuk menjadi masalah yang sangat krusial pada saat ini karena keberadaannya di atur dan sangat terbatas. Oleh karena itu pada kesempatan ini dan dengan adanya acara ini mudah mudahan jatah subsidi pupuk bisa di dapatkan oleh masyarakat kabupaten solok secara merata,” terang H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Kunjungan Edukasi TK  dan SD Islam Sarbainah Ke Persemaian Permanen BPDASHL Agam Kuantan 

Bupati sangat mendukung dan menyetujui kegiatan sesuai dengan aturan perundang – undang yang berlaku.

“Silahkan kepada bapak ibu yang ingin menjadi distributor saya akan mendukung asalkan menaati sarat – sarat menjadi distributor dan tidak melanggar aturan,” jelas Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.