Salingka Nagari

Safari Ramadan Pertama, Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak

×

Safari Ramadan Pertama, Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Hari pertama Tim Safari Ramadan Pertama Pemkab Solok, Bupati mengunjungi Masjid Nurul Ubudiyah, Jorong Lunjuang Tinggi, Nagari Koto Gaek Guguak, Kec. Gunung Talang, Sabtu malam (25/3)



Tampak mendampingi Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar pada TSR tersebut yakni Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekda Kab Solok, Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I ,  Drs. Syahrial, MM,  Asisten II, Deni Prihatni, ST, MT, para Kepala OPD, Kepala Kemenag Kab Solok, H. Zulkifli, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Walinagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson, Ketua KAN, BPN, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang Nagari Koto Gaek Guguak dan Masyarakat.

 Walinagari Koto Gaek Guguak, Mardi Henderson, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati ke Nagari Koto Gaek Guguak ini dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ubudiyah ini.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupari karena mendapatkan sekitar kurang lebih 800 jt anggaran pembangunan berdasarkan musrenbang tahun 2023,” sebut Mardi Handerson.
Pihaonya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Athari selaku Anggota DPR RI Komisi V karena Kami di Nagari Koto Gaek Guguak ini mendapatkan bantuan 10 unit Bedah Rumah dan 1 dari program P3TGAI.

Baca Juga :
Group Pidato Adat Sarangkuah Dayuang Ajarkan Anak Nagari Yang Mau Belajar Adat

Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, dalam arahannya, mengucapkan Alhamdulillah pada malam ini merupakan Tim Safari Ramadhan yang pertama dan saya bisa mengunjungi Masjid Nurul Ubudiyah Nagari Koto Gaek Guguak ini serta bertemu dengan masyarakat Nagari Koto Gaek Guguak ini.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat disiini karena saya bisa mendengarkan apa saja kebutuhan masyarakat di Nagari ini. Saya berkeinginan bisa berbuat banyak untuk masyarakat di Kabupaten Solok ini,” sebut H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Polres Solok Akan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Nagari Cupak

Untuk pembangunan, kita Pemerintah  Kabupaten Solok memberikan program pembangunan berdasarkan usulan usulan dari masyarakat.
“Dan saya setiap kunjungan safari ramadhan juga akan memberikan bantuan, dan untuk masjid Nurul Ubudiyah ini saya akan memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta,” terang Epyardi Asda.


Pada kesempatan itu, beberapa  Usulan Masyarakat ke Bupati yakni Pelebaran Jalan dan Gorong Gorong di Nagari Koto Gaek Guguak. Kemudian Irigasi Banda Kaluluang,  Pembukaan Jalan Lingkungan Balai Tabiang.
Kemudian Kelompok Tani Taeh Hamparan, Cultivator dan  Kelompok Tani Labuah Saiyo Pupuk Urea.


Bupati Solok menjanjikan akan menjadikan THL sebanyak 2 Orang.Untuk Pengusaha Rendang pelatihan dan alat masak rendang dan Lampu Jalan di Nagari Koto Gaek Guguak (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *