OlahragaRiak Danau

Bupati Buka Open Turnamen Bola Kaki DES CUP Tahun 2023

×

Bupati Buka Open Turnamen Bola Kaki DES CUP Tahun 2023

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Zainal Jusmar,  Minggu sore (20/8), membukaTurnamen Bola Kaki DES CUP Tahun 2023, bertempat di Lapangan Bola Kaki Singkarak.

Selain Bupati Solok, tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Kepala OPD, Plt. Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Solok, Erwin Syofyan, Camat X Koto Singkarak Atau yang mewakiliUnsur Forkopimcam, Walinagari Se Kec. X Koto Singkarak, Ketua beserta Panitia DES CUP I Tahun 2023 dan Tamu Undangan Lainnya.

Laporan Ketua Panitia, Juliadi dalam laporannya menyampaikan bahwa Turnamen ini digagas oleh saudara kita Bapak Deny Eka Surya yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Nagari Singkarak. 

” Diadakannya turnamen ini bertujuan untuk wadah menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat para pemuda khusunya di Sepak Bola,” sebut Juliadi.

Insya Allah Open Turnamen DES CUP ini akan dijadikan event tahunan di Nagari Singkarak ini.

Baca Juga :
Selama Ini Diduga Tempat Berbuat Mesum, Kini GOR Batu Batupang Mulai Dibersihkan

“Kami mengucapan terimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya dan seluruh panita serta masyarakat karena bisa terselenggaranya DES CUP I Tahun 2023 ini,” sebut Juliadi.
Sambutan Plt. Ketua Asosiasi Sepak Bola Kab Solok, Erwin Syofyan bahwa Selalu pelaksana tugas sebagai Ketua Asosiasi Sepak Bola Kab Solok, kami menyampaikan pesan kepada para pemain untuk tetap sama sama menjunjung tinggi sportifitas.

“Kepada para wasit pimpinlah pertandingan ini dengan sebaik baiknya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya karena telah mengadakan Event Sepak Bola ini, pada Event ini selain menjalin silaturahmi kita juga akan mencari bibit terbaik Sepak Bola dari Kabupaten Solok,” sebut Erwin Syofyan.

Sambutan sekaligus membuka Turnamen secara resmi oleh Bupati Solok diwakili Oleh Kadis Pendidikan dan Olahraga, Zainal Jusmar bahwa Pihaknya menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan.

Baca Juga :
Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus  KAN Simpang Tanjung Nan Ampek Periode 2023-2028

“Kami berterimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya karena telah memprakarsai acara Sepak Bola ini.Dengan acara ini kita bisa bersilaturahmi dan mencari bibit bibit terbaik pemain sepak bola yang ada di kabupaten solok yang nantinya akan mewakili Kabupaten Solok maupun Sumatera Barat pada event event Sepak Bola nantinya,” ucap Zainal.

 Dan mudah mudahan acara ini bisa menjadi agenda rutin tiap tahunnya. 

Acara dilanjutkan dengan tendangan pertama tanda dibukanya DES CUP I Tahun 2023 oleh Bapak Deny Eka Surya dan Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, dengan pertandiangan antara Kesebelasan Selayo FC vs Kesebelasan Sumani, dimana pertandingan tersebut oleh Sumani FC dengan skor 4-2 melalui tendangan adu pinalti, setelah pada waktu normal keduanya bermain imbang 0-0 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *