Riak Danau

Pemkab Solok Ucapakan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Sudah Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78

×

Pemkab Solok Ucapakan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Sudah Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Pemerintah Kabupaten Solok, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Solok yang telah ikut serta Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 hingga ditutup dengan Pawai Alegoris yang kemarin berlangsung Meriah.


“Bapak Bupati menyampaikan salam dan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia, Peserta lomba, Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Solok yang telah ikut serta Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 hingga kemaren,” ucap Teta Midra, S.STP, M.Si, Kadis Kominfo, saat menjadi Pembina Apel di lingkup Pemkab Solok, Senin (21/8), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Baca Juga :
Dinas Sosial Kab. Solok Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana di Dermaga Singkarak


Disebutkan Teta Midra, saat ini kita telah memasuki Triwulan III Tahun Anggaran 2023, untuk itu kepada masing-masing SKPD agar mempercepat pelaksanaan anggaran.

“Kita di Dinas Kominfo saat ini kita terfokus pada Penghimpunan Data statistik sektoral pada masing-masing SKPD agar dapat Terintegrasi secara keseluruhan,” sebut Teta Midra.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Buka Acara Gowes Salingka Danau dan Festival Kesenian di Alahan Panjang Resort

Pada kesempatan itu Teta Midra juga mengajak mari bersama-sama meningkatkan disiplin dan semangat kerja kita sehingga Pekerjaan yang dilakukan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.


Tampak hadir pada apel gabungan tersebut yakniMenghadiri Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala Diskominfo sebagai Pembina Apel, Teta Midra, S.STP, M.Si, para Kepala OPDdan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *