Hukum dan Kriminal

Saat Kunker ke Pantai Cermin, Kapolres Solok Pesan Jaga Kamtibmas Terurama Saat  Memasuki Tahun Politik

×

Saat Kunker ke Pantai Cermin, Kapolres Solok Pesan Jaga Kamtibmas Terurama Saat  Memasuki Tahun Politik

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
 Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K, M.M, M.H. dan Ibuk Rinie Muari, hari Selasa (22/8), melakukan kunjungan kerja ke  Polsek Pantai Cermin.

Kunjungan Kapolres Solok AKBP Muari, 
ke Polsek Paling Selatan Kabupaten Solok tersebut, dalam rangka kunjungan kerja dan menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama saat memasuki tahun politik.
 Pada giat kunjungan ini, Kapolres Solok didampingi oleh Kabag SDM Polres Solok Kompol Reddy Triananto,S.H, M.H, Kabag Ren Polres Solok AKP Raflen. S.H, Kasat lantas Polres Solok AKP Dian Jumes Putra, S.H, Kasat Binmas Polres Solok AKP Edwin, S.H, Kasat Resnarkoba Polres Solok IPTU Oon Kurnia Ilahi, S.H, Kasubsidumas Polres Solok Iptu Masrizal, Kasi Propam Polres Solok Iptu Syafrul Yadi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Solok.

Baca Juga :
Wakapolres Solok Kunjungi KPU Untuk  Pastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Berjalan Damai

Kunjungan kerja Kapolres Solok AKBP Muari ini juga dalam rangka silaturahmi  dan tatap muka dengan unsur Pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda  Kec.Pantai Cermin serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Solok.

“Mari jaga Kamtibmas, apalagi disaat kita akan memasuki tahun politik, baik pileg dan Pilres,” pesan AKBP Muari.

Adapun giat Kapolres selama di Mapolsek Pancer yakni Laporan kambtimas dari Kapolsek Pantai Cermin IPTU Defri Irawan, SH.
Kemudian sambutan dari masyarakat kecamatan Pantai Cermin yang diwakili oleh bapak Camat pantai cermin Acil Fasra,SIP.MM.
Dan arahan dari Kapolres Solok, dan ucapan terima kasih atas sambutan, apresiasi atas solidaritas Kapolsek Pantai Cermin dengan tokoh masyarakat dan pemerintahan Kec. Pantai Cermin. 

Baca Juga :
Warga Perumnas Nuansa Griya Kayuaro Gerebek Pasangan Diduga Berbuat Mesum

“Selesaikan permasalahan di tingkat jorong dan nagari melibatkan unsur pemerintahan didampingi oleh Babinkamtibmas sertaJauhi narkoba, niatkan dalam diri anti narkoba,” pesan Kapolres Solok AKBP Muari.


Intinya, masyarakat mendukung arahan dari Kapolres Solok, untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat secara musyarawah di tingkat Jorong dan nagari.
Selanjutnya Kapolres Solok AKBP Muari.berkunjung ke pasar Surian dan silaturahmi dengan masyarakat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *