Politik

Mevrizal Putra Asli Nagari Cupak Lolos Verifikasi Vaktual Sebagai Calon Anggota DPD RI

×

Mevrizal Putra Asli Nagari Cupak Lolos Verifikasi Vaktual Sebagai Calon Anggota DPD RI

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Pengacara muda Mevrizal, yang merupakan Putra asli asal Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, dinyatakan  lolos verifikasi faktual, sebagai Calon Anggota DPD RI utusan Sumatera Barat.

Mevrizal juga merupakan salah satu Akademisi Universitas Andalas (Unand), dan sehari-hari merupakan seorang Advokat.

“Mohon do’a restu dari masyarakat Sumvar karena saya dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum Sumbar setelah memeriksa kelengkapan persyaratan yang telah saya diajukan,” terang Mevrizal, saat berbincang dengan Koran Padang, Rabu (8/3).
Pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat, sahabat, adek kakak dan lainnya, yang sudah memberikan dukungan dengan memberikan KTP pada beberapa waktu lalu.

Menurut Mevrizal, dengan dukungan itu, dirinya bisa lolos dan dimudahkan pada saat KPU melakukan veri­fikasi vaktual.
Dirinya juga menyampaikan ucapan terima­kasih juga disampaikannya kepada pihak KPU yang telah melaksanakan verifikasi yang sedemikian rupa dan mampu menjalankan tugas walaupun masih ada kekurangan-kekurangan yang diperbaiki.

Baca Juga :
Rapat Paripurna DPRD Kab Solok Dengan Agenda Penyampaian Jawaban Bupati Solok terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi


Dengan lolosannya verifikasi itu,  Mevrizal mempunyai tekad yang lebih kuat lagi untuk memperjuangkan masyarakat dan menjadi senator di Senayan dalam memperjuangkan Sumatera Barat.
“Terkhususnya menjadikan Sumatera Barat kedepannya bisa lebih baik dan berkembang dan mem­punyai peran yang pen­ting juga. Tentu ini me­lalui kegiatan dikesenatoran (Mevrizal) di DPD RI,” katanya lagi.
Sementara itu, LO Mevrizal, Danil menyampaikan bahwa sosok tangguh Mevrizal di Sumatera Barat yang su­dah malang melintang di kegiatan organisasi, mulai sejak kuliah sampai saat sekarang ini yang sedang menjalani profesi sebagai advokat. “Sekarang ini beliau menjabat sebagai Sekretaris DPC Peradi Padang yang membawahi seribuan anggota.

Baca Juga :
Kapolres Solok Disertijabkan Dari AKBP Azhar Nugroho, SH Kepada AKBP Apri Wibowo, S.IK


“Saya optimis beliau akan didukung masyakat Sumbar, karena beliau sangat aktif dibanyak organisasi termasuk di KONI Sumbar dan beberapa organisasi lainnya. Kalau untuk pengalaman organisasi, Mevrizal sudah sama-sama kita ketahui,” papar Danil.
Diakuinya, juga ada kegiatan sosial baru-baru ini yang sedang digalakkan Mevrizal yaitu kegiatan rangkul keluarga, cara men­didik anak dan kegiatan sosial lainnya.
Usia muda dan supel serta taat beribafah, sosok Mevrizal diyakini sangat berkompeten untuk menjadi anggota DPD RI utusan Sumbar.


“Semoga cita-cita beliau untuk menju parlemen didukung masyarakat Sumbar,” tutur Danil (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *