Politik

Untuk DPRD Sumbar Dari Dapil 7, Agus Syahdeman Duduki Kursi Terakhir

×

Untuk DPRD Sumbar Dari Dapil 7, Agus Syahdeman Duduki Kursi Terakhir

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–
Setelah 2019 hampir duduk di DPRD Sumbardari Dapil 7 yang meliputi Kabupaten Solok, Solok Selatan dan kota Solok, kini Agus Syahdeman, SE, diyakini bisa melenggang ke DPRD Sumbar dari Partai Demokrat.


Dari pengamatan di lapangan dan data yang dipercaya, Agus Syahdeman sudah dipastikan akan melenggang ke Gedung Bergonjong di Khatib Sulaiman, walaupun di kursi terakhir dari 7 kursi yang disediakan di Dapil 7.

Baca Juga :
Setelah Siapkan Saksi dan Bukti Kuat di MK, Paslon Nofi Candra-Yulfadri Yakin Menang


Sesuai data dan informasi yang beredar diberbagai media sosial, selain Agus Syahdeman yang akan mewakili Dapil 7 yakni  dari Partai PAN yakni Lastuti Darni, dari Gerindra, Mario Syahjohan dari PKS yakni  Nurfirmanwansyah, dari NasDem yakni Abdul Rahman / Syamsu Rahim dari Golkar, Yogi Pratama dan dari PPP yakni Daswippetra Dt Manjinjing Alam/ Dendi.
Meski KPU Sumbar juga belum mengeluarkan hasil Pileg, namun biasanya hasil dari rekap C1 dari berbagai Kabupaten tidak jauh berubah.

Baca Juga :
Pendaftaran Calon Ketua Umum Askab Solok Priode 2023-2027 Ditutup


“Saya juga sudah mendengar kalau namaAgus Syahdeman masuk dari Dapil 7 walau menduduki kursi terakhir,” sebut tokoh masyarakat Kabupaten Solok, H. Ujang Jenggo, Minggu (18/2).

Menurutnya, pada Pileg 2019 lalu, Agus Syahdeman juga kalah tipis dari Irzal Ilyas dan hanya terpaut belasan suara saja.
“Mudah-mudahan yang dipercaya masyarakat ini amanah,” tambah Ujang Jenggo (jn91)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.