Politik

Bupati dan Ketua Bawaslu Solok Sambut Kedatangan Wagub Sumbar di Kabupaten Solok

×

Bupati dan Ketua Bawaslu Solok Sambut Kedatangan Wagub Sumbar di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–

Sebelum melakukan peninjuan ke lapangan pada hari pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Solok, Bupati Solok Epyardi Asda beserta Istri Ny. Emiko Epyardi Asda menerima kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joynaldi dan Istri Ny. Fitria Amalia Audy, di Rumah Dinas Bupati Solok Arosuka, Rabu(14/02/2024).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Solok Medison, Kepala Satpol PP DAMKAR Elafki, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Solok Titony Tanjung.

Baca Juga :
DPRD Kab Solok Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Bupati Solok Tentang LPJ TA 2022

Pada moment pertemuan tersebut, Kedua tokoh kebanggan orang Solok itu terlihat sangat akrab, Kedua pemimpin daerah itu ngobrol ringan seputar pelaksanaan pemilu di Kabupaten Solok. Tidak hanya itu, Nyonya Emiko Epyardi Asda juga terlihat sangat akrab dengan Nyonya Fitria Amalia Audy.

Baca Juga :
Seorang Kadis dan Kabid di Pemkab Solok Diduga Terlibat Secara Langsung Politik Praktis

Wakil Gubernur Audy Joynaldi, dan Bupati Epyardi Asda
berbincang-bincang seputar pelaksanaan pemungutan suara dan pemilu di Kabupaten Solok kali ini, Selain berbicara tentang Kabupaten Solok, kedua tokoh tersebut juga membicarakan kelanjutan pembangunan Sumatera Barat ke depan.(wandy/resty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.