Komisi II DPRD Sijunjung Study Tiru ke DPRD Kabupaten Solok

SOLOK, JN-
 Komisi II DPRD Sijunjung, hari Rabu (11/5), melakukan kunjungan study tiru ke DPRD Kabupaten Solok dalam rangka konsultasi koordinasi tentang Pengawasan Penggunaan Anggaran tahun 2022.


Tampak hadir dalam rombongan tersebut Ketua Komisi II Aprisal Putra Bungsu, Wakil Ketua Komisi Desriwan, SE, Sekretaris Komisi Indrawadi Sekretaris Komisi dan anggota Yusnidarti, SH, MM, Sabirin, Brista Yozi, S.Si, Ir. Amrizal, Syafrul Khatib dan Antonio Oksa Mursil, SE.

Kunjungan ke Kabupaten Solok oleh para Politisi dari Bumi Lansek Manih itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung H. Bambang Surya Irwan bersama sejumlah anggota dewan.

Sementara di Kabupaten Solok mereka diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok  Fraksi Demokrat Efdizal, SH, MH dan Kabag Hukum Persidangan Mairizon, SH di ruangan Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Solok, Arosuka.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Ajak Masyarakat Mari Seirama Membangun Kabupaten Solok Agar Menjadi Kabupaten Terbaik di Sumbar

 “Kami memilih DPRD Kabupaten Solok, (karena) menurut saya DPRD Kabupaten Solok cukup banyak melakukan kegiatan pengawasan dan sekaligus rapat dengan mitra kerja, sekaligus turun ke lapangan melakukan pengawasan terutama dalam proyek pembangunan,” kata Bambang Surya Irwan.
Pihaknya tertarik study banding je Solok  karena Bupati Solok Epyardi Asda memiliki konsen Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat.

“Semoga bisa kami terapkan di Sijunjung,” harap Bambang Surya.
Sementara Anggota DPRD Efdizal menyebutkan, dirinya lebih termotivasi bekerja lebih banyak demi kepentingan masyarakat dan turut disampaikan bahwa dirinya berterima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung beserta rombongan.

Baca Juga :
Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma Himbau Masyarakat untuk sukseskan Sensus Keluarga Tahun 2021


“Selamat datang di Kabupaten Solok, semoga kita bisa berbagi ilmu untuk diterapkan di Sijunjung,” sebut Efdizal (wandy/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.