OlahragaPolitik

Rusdi Saleh Buka Turnamen Bulutangkis Komed Cup 2021 di  Hall Yamarazu Kota Solok

×

Rusdi Saleh Buka Turnamen Bulutangkis Komed Cup 2021 di  Hall Yamarazu Kota Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN– Anggota DPRD Kota Solok,  Rusdi Saleh, hari Jum’at (13/8), membuka secara resmi  Turnamen Bulutangkis Komed Cup 2021, bertempat di Hall Yamarazu, Gurun Bagan,  Kota Solok.


Menurut Ketua panitia pelaksan, Romy, turnamen ini dogelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yanh ke-76.
“Turnamen ini digelar juha dalam rangka mencari pemain berbakat yang ada di Kota dan Kabupaten Solok dan mempertandingan tunggal putra putri  dan ganda pura putri, ” sebut Romi yang didmpingi owner Yamarazu Henny Yama
 Pihaknya juga menjelaskan bahwa turnamen ini juga didukung oleh anggota DPRD kota Solok Bapak Rusdi Saleh. 

Baca Juga :
Hafni Hafiz: Kondisi Ruas Jalan Kabupaten Solok 60 Persen Rusak Berat 


Sementa Anggota DPRD Kota Solok,  Rusdi Saleh, dalam sambutannya memberi apresiasi kepada panitia pelaksana acara yang sudah menggelar turnamen Bulutangkis dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI. 
“Kegiatan ini saya nilai sangatlah positif. Mari kita Bersama-sama mendukung dalam meningkatkan kualitas SDM serta bakat masyarakat kita, salah satunya melalui jalur olahraga bulutangkis ini. Kita berharap melalui turnamen ini didapatkan bibit-bibit atlet yang mampu berprestasi di tingkat Sumbar dan nasional,” tutur Rusdi Saleh. 

Baca Juga :
Statusnya Tidak Jelas, Gedung DPRD Kab. Solok Sering Menjadi Rapat Paripurna Oleh Para Anjing Liar


Ditambahkan Rusdi,  walaupun ada imbauan untuk tidak melakukan kegiatan olahraga, PBSI Gurun Bagan tetap menjalankan kegiatan ini. 
“Dengan olahraga kita tunjukkan ke dunia bahwa Solok siap menyambut new normal dan terlepas dari PPKM. Dalam pelaksanaannya, kita tetap berkoordinasi dengan pemerintah, tentu kita akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Rusdi Saleh. 

Pihaknya juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta turnamen Bulutangkis Komed Cup 2021 di  Hall Yamarazu ini (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.