HUT Partai Golkar Kabupaten Solok Dihujani Doorprize dan Gerak Jalan Jantung Sehat


SOLOK, JN- Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-58 di DPD Partai Golkar Kabupaten Solok, menggelar Lomba Gerak Jalan Jantung sehat diikuti peserta ratusan orang.


Para peserta dilepas oleh Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis dt Gampo Malangik, Minggu (16/10) dengan dikawal oleh Ketua AMPG Kabupaten Solok dan Trio Karno Vivo dan anggota AMPG lainnya. 

 Start dan Finish di depan Kantor Golkar terus ke depan kantor Bupati dan terus ke Tugu Ayam dan kembali lagi ke kantor DPD.
Di depan kantor DPD, HUT dimeriahkan dengan Doorprize menarik seperti hadiah sepeda gunung, Pemasak nasi atau rice cooker, dan lainnya. Selain itu juga ratusan bungkus sembako buat peserta jalan sehat.

Baca Juga :
Terkait Mobil Ambulans Yang Digunakan Untuk Fitnes: Walinagari Muara Panas Balas Video Bupati Solok

 .Gerak jalan jantung sehat yang digelar DPD Partai Golkar Kab. Solok dalam rangkaian ulang tahun yang ke 58 berlangsung semarak dengan mengambil tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis dt Gampo Malangik mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menggelar jalan santai. 

“Saya melihat sejumlah hadiah disediakan Panitia Pelaksana untuk dibagi-bagi untuk yang beruntung dalam acara gerak jalan jantung sehat, ini pertanda bahwa Partai Golkar cukup peduli terhadap masyarakat Kabupaten Solok” tutur Mukhlis dt Gampo Malangik.

Kegiatan gerak jalan jantung sehat ini diharapkan memberikan berkah untuk Partai Golkar kedepan, terutama dalam menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024.
“Semoga tahun 2024 mendatang jumlah kursi di DPRD kabupaten Solok dan Sumbar terus bertambah,” ucap Mukhlis dt Gampo Malangik.

Baca Juga :
Ditinjau Kapolres Solok: Nagari Jawi-Jawi Guguak Dipilih Menjadi Kampung Tageh Covid-19

Tampak  juga  hadir selain Ketua DPD Partai Golkar Kab.Solok, Mukhlis dt Gampo Malangik, yakni anggota DPRD kab. Solok dan Kader Golkar Solok serta Peserta Gerak Jalan Jantung sehat. (jn01/marsil/vivo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.