PolitikSolok Raya

Bupati H. Epyardi Asda: “Tidak Ada Pejabat Yang Dilantik Karena Sogok Menyogok”

×

Bupati H. Epyardi Asda: “Tidak Ada Pejabat Yang Dilantik Karena Sogok Menyogok”

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, hari Senin (24/1), melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama untuk gelomvang pertama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Solok Nan Indah, Kantor Bupati Solok.


Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut yakni unsur Forkompinda, para kepala SKPD, camat, wali nagari, dan para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. 

Enam orang pejabat yang dilantik terdapat nama Medison S,Sos, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).

Kemudian Sekretaris DPRD Drs. Zaitul Ikhlas, AP., M.Si.,  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Zainal Jusmar, S.Pd., MM., Kepala Dinas Sosial, Ir. Syoufitri, Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, M.M., Kepala Satpol PP dan Damkar, Elafki, S.Pd., M.M.
Dalam sambutannya, Bupati Eptardi menyebutkan bahwa tidak ada pejabat yang dilantik yang menyuap dirinya untuk menjadi pejabat.

Baca Juga :
Kepala Unit PDAM Singkarak Mencaleg Diam-Diam di PPP, Bupati Minta Dirut Bertindak Tegas


“Saya jamin 100%, bahwa tidak ada sogokan dalam pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama ini, melainkan murni atas kemampuan masing-masing,” papar H. Epyardi Asda.

Menurut Bupati bahwa jabatan yang diamanahkan, jelas sudah sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing. Karena tunjukkanlah kemampuan dan kapasitas masing-masing dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. “Salah satu penyebab terjadinya korupsi, jika jabatan didapat karena sogokan,” papar Epyardi Asda.

Pihaknya berharap bahwa setelah  pelantikan ini, lupakan perbedaan, jangan ada lagi warna-warni, tetapi bersatulah untuk membangun Kabupaten Solok. “Semua harus bersatu dalam mambangkik barang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” harap Epyardi Asda.

Baca Juga :
Ratna Yulia, M.Pd Gantikan Irsyad Menjadi Kepsek SMA 2 Sumbar

 Pihaknta bertekad dengan sungguh-sungguh akan membangun Kabupaten Solok secara merata.
Pihaknya berharap agar semua staf sepakat untuk memajukan Kabupaten Solok, saciok bak ayam, sadanciang bak basi, ka lurah samo manurun, ka bukit samo mandaki. “Yakinlah, bersama kita bisa,” ujar Epyardi Asda.


Jabatan yang kosong, jelas Bupati Epyardi Asda, akan segera diisi dalam waktu dekat. Ia berharap seleksi terbuka yang dilakukan segera tuntas, sehingga semua jabatan yang kosong dan masih dilaksanakan oleh pelaksana tugas (Plt) bisa segera diisi pejabat defenitif (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *