Solok Raya

Bupati Epyardi Asda:  Anda Belum ke Sumatera Barat Jika Belum ke Kabupaten Solok

×

Bupati Epyardi Asda:  Anda Belum ke Sumatera Barat Jika Belum ke Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Jumat, (14/7), menyambut kunjungan Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas Pusat, Sri Bahlil Lahadalia (Istri Menteri Investasi/BPKM), bertempat di Kawasan Wisata Bukit Cambai, Kabupaten Solok.

Selain Bupati Solok. Capt. H. Epyardi Asda, tampak hadir pada acara tersebut yakni Ketua Dekranasda Kab. Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,  Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kementerian Investasi/BPKM, Ir. Yuliot, MM, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab Solok, Medison, S.Sos, M.Si, para Asisten dan para Kepala OPD.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka peninjauan Lokasi Penyambutan kunjungan Dekranas Pusat sekaligus melihat serta menikmati potensi Wisata di Kabupaten Solok.

Bupati Solok,  H. Epyardi Asda, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas dan rombongan di bumi bareh Solok.
Bupati menyampaikan bahwa semakin banyak orang-orang yang berkunjung ke daerah sini diharapkan akan semakin meningkatkan minat investasi di Kabupaten Solok.
.”Bagi Investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Solok, Pemerintah Daerah akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik demi kelancaran dalam pelaksanaan nantinya dan hal ini diharapakan dapat menciptakan iklim yang kondusif buat investor dan Kemajuan buat  Kabupaten Solok di masa yang akan datang,” terang  H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Pemkab Solok Ikuti Roadshow Percepatan Penurunan Stunting  Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat

Bupati yakin Kabupaten Solok memiliki potensi keindahan dan kekayaan alam yang lebih baik dari daerah-daerah lainnya, namun saat ini masih belum optimal dalam pengelolaannya dan masih belum diketahui oleh masyarakat banyak.

“Selama ini wisatawan mengatakan Anda belum ke Sumatera Barat jika belum ke BukitTinggi, namun pada hari ini kami bertekad merubah slogan itu menjadi “Anda Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok”

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Lakukan Inspeksi Mendadak ke PT. Tirta Investama

Sementara Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas, Sri Bahlil Lahadalia, dalam sambutannya  bahwa  atas nama keluarga besar Kementerian Investasi maupun Dekranas pusat mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang sangat baik di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Solok.

“Dari penyampaian Bapak Bupati Solok dapat kita rasakan semangat dan motivasi beliau untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Solok dan juga beliau merupakan sebagai seorang pemimpin yang menjadi panutan untuk kita semua,” sebut Sri Bahlil Lahadalia.


Menurutnya, semangat Bupati Solok untuk mendatangkan investor di Kabupaten Solok, nanti ini akan turut kita bantu melalui laporan kepada Bapak Menteri Investasi Republik Indonesia sebagai upaya implementasinya di Tingkat Pusat.

Meski cuaca hujan, acara dilanjutkan meninjau persiapan lokasi penyambutan kedatangan Ketua Dekranas pusat di Nagari Panyakalan untuk melihat Rumah Batik Minang nantinya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.