Politik

Athari Gauti Ardi Bantu Rp75 Juta BUMNag Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kab. Sijunjung

×

Athari Gauti Ardi Bantu Rp75 Juta BUMNag Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kab. Sijunjung

Sebarkan artikel ini

SIJUNJUNG, JN-

Athari Gauthi Ardi, anggota DPR RI asal Sumatera Barat yang terkenal sebagai sosok pejuang masyarakat Nagari, beri bantuan ke Badan Usaha Milik Nagari (BumNag) Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan sebesar 75 juta rupiah. Bantuan langsung diserahkan kepada Wali Nagari setempat sesaat setelah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di salah satu Musholla di wilayah tersebut.

“Saya serahkan bantuan ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan BUMNag, semoga dapat membantu perekonomian masyarakat kita,” Kata Athari saat menyerahkan bantuan, Rabu (4/10).

Bantuan diberikan sebagai bentuk komitmen legislator muda itu dalam mendukung perekonomian masyarakat di Nagari. Baginya kemajuan ekonomi masyarakat nagari adalah elemen penting dalam perjuangannya.

“Ini bagian dari komitmen saya sebagai perwakilan rakyat untuk membantu ekonomi rakyat. Terkhusus untuk masyarakat yang ada di desa dan nagari,” ujar

Anggota Komisi V DPR RI itu gencar melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan aktivitas ekonomi BUMNag. Mulai dari pemberian bantuan permodalan, pembangunan jalan pertanian, hingga pembangunan irigasi.

Baca Juga :
Bawaslu Kabupaten Solok Gelar Jumpa Pers Terkait Hasil Pengawasan DPS Hasil Perbaikan

“Alhamdulillah saya terus berupaya, membawa program yang berpihak untuk masyarakat bawah. Sebelum ini kita juga sudah bangun jalan dan irigasi untuk mendorong percepatan ekonomi masyarakat kita,” ujarnya kepada wak media.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh ratusan masyarakat, para ulama, niniak mamak dan tokoh masyarakat setempat. Berkat program tersebut Athari mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat yang hadir.

Athari Senang Bersilaturahmi dengan Masyarakat Hingga Pelosok Daerah, Athari Temui Masyarakat Tanjung Bonai Aur Selatan

Rabu, (5/10/23). Athari Gauthi Ardi, Anggota DPR RI yang di terkenal akan kerja nyata dan rajin mengunjungi masyarakat pelosok daerah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Sijunjung.
Kehadiran legislator muda itu didampingi oleh Daswanto, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PAN. Kehadiran mereka disambut antusias oleh masyarakat setempat.
Melalui kegiatan tersebut Athari secara terbuka menampung aspirasi masyarakat.
Tak lupa melalui kesempatan berbahagia tersebut Athari menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan untuk menghindari acara tersebut.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Tegaskan Tdak Mau Disogok Dan Perilaku Manis-Manis Untuk Mengisi Sebuah Jabatan


“Saya mengucapkan terimakasih terlebih dahulu sudah mendapatkan undangan kembali untuk datang kesini dari pak wali beserta seluruh tokoh-tokoh nya,” kata Athari dalam sambutannya.
Kemudian Athari juga meminta doa dari masyarakat agar di sisa masa jabatannya, ia terus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Saya mohon doa dari seluruh masyarakat, disisa masa jabatan ini saya terus amanah memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Sumatera Barat,” sebutnya.


Kedatangan Athari juga membawa berkah untuk masyarakat Tanjung Bonai Aur Selatan. Diakhir acara, Athari secara simbolis menyerahkan bantuan untuk Badan Usaha Milik Nagari sebesar 75 juta rupiah (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *