Ketua DPRD Kota Solok Serahkan Aset

SOLOK, JN– Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE menyerahkan aset kepada Sekretariat Dewan yang diterima Sekwan, Zulfahmi,SH,MH di rumah dinas Ketua DPRD, Jumat (25/9).

Seperti diketahui, Yutris Can,SE telah menyatakan mundur dari DPRD Kota Solok semenjak ditetapkan oleh KPU Kota Solok untuk maju di ajang Pilkada Kota Solok yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Yutris Can,SE menyampaikan ,Saya mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Dewan dan seluruh jajaran sekretariat yang telah memberi seluruh fasilitas, dan karena saat ini saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua dan Anggota DPRD Kota Solok, sudah sepatutnya fasilitas yang saya nikmati selama ini saya kembalikan ke Daerah,” tuturnya.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Sampaikan Pidato Perdana di Depan Anggota DPRD Kab. Solok


Sementara itu, Sekwan Zulfahmi,SH,MH menyampaikan, penyerahan aset ini awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2020, cuma karena padatnya jadwal KPU yang melaksanakan pengundian nomor urut, maka penyerahan aset baru dapat terlaksana pada hari jumat tanggal 24 September 2020.
Aset yang diserahkan yaitu Rumah Dinas Ketua DPRD beserta 1 unit Mobil Fortuner,1 Unit mobil avanza persatuan ibu legislatif (PIL) dan perlengkapan rumah tangga lainya, dikembalikan ke aset Daerah.
“Semua barang-barang yang diinventaris lengkap dan dalam kondisi baik,” sambung Sekwam, Zulfahmi.

Untuk saat ini, seluruh aset yang dulu milik Ketua DPRD Kota Solok, telah menjadi aset Sekretariat Dewan DPRD Kota Solok, sampai nanti akan terpilih Ketua DPRD yang baru (wahyu hariadi/jn01)

Baca Juga :
DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok,  Gelar Vaksinasi Massal Gratis Dosis Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.