Berita Ranah Minang Terkini
Indeks BeritaIndeks

Kabupaten Solok Akan Miliki Gedung Pustaka Daerah Yang Megah

SOLOK, JN- Tim Perpustakaan Nasional Pusat yang di pimpin oleh Sumitro, SE, M. Si, hari Kamis (30/6) mengunjungi Kabupaten Solok, untuk memverifikasi untuk pembangunan Perpustakaan Daerah Kabupaten Solok tahun 2023. 


Kedatangan Tim Perpusnas Pusat ini disambut langsung oleh Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, Kepala Dispersip Kabupate Solok, Nofiarman beserta Sekretaris, Zulmarnus dan jajaran. 
Dijelaskan oleh Suminto selaku Ketua Tim Verifikasi Perpusnas Pusat melalui lobian dan keseriusan Bupati Solok, Insya Allah akan dialokasikan bantuan APBN 2023 sebesar 4.5 M melalui Perpustakaan Nasional RI untuk membangun gedung pustaka daerah Kabupaten Solok yang direncanakan akan dibangun di komplek Islamic Center Koto Baru.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Buka Sosialisasi Ujian Nasional SMP Tingkat Kab. Solok


“Insyaallah Tahun 2023 kita akan memiliki gedung pustaka daerah yang dananya sudah duanggarkan dari pusay sebesar Ro 4,5 Miliar atas lobi dari Bapak Bupati kita,” terang Kepala Dispersip Kabupate Solok, Nofiarman yang diamini Sekretaris Dispersip Kabupate Solok, Zulmarnus (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.