Pendidikan

Bupati Solok Hadiri Acara Ulang Tahun ke 27 dan  Perpisahan Siswa SMPN 5 X Koto Singkarak di Nagari Koto Sani

×

Bupati Solok Hadiri Acara Ulang Tahun ke 27 dan  Perpisahan Siswa SMPN 5 X Koto Singkarak di Nagari Koto Sani

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Selasa (13/6), nenghadiri  acara Ulang Tahun ke 27 dan  Perpisahan Siswa SMPN 5, Kec. X Koto Singkarak dia Nagari Koto Sani.

Selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar, tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP,  Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat X Koto Singkarak, ForkopimcamWalinagari Koto Sani, Riswandi, Kepala SMP N 1 X Koto Singkarak, Dra. Yunita Karyaweti, M. Pd dan Tamu Undangan Lainnya.

Sambutan Kepala SMP N 5 X Koto Singkarak, Dra. Yunita Karyaweti, M. Pd bahwa kami melaporkan SMP N 5 ini memiliki siswa sebanyak 70 orang .Dan sebanyak 19 orang siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMP N 5 kali ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu panitia karena telah membantu dalam mensukseskan kegiatan kita pada hari ini,$ sebut Yunita.Pihaknya mewakili seluruh panitia mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan kami.
“Kami mohon bantuan kepada Bapak bupati untuk mendam jalan di pagar bawah SMP N 5 X Koto Singkarak Nagari Koto Sani ini dan juga kami memohon bantuan untuk air bersih,” sebutnya.

Baca Juga :
Rusdi Saleh Anggota DPRD Kota Solok Beri Bantuan 1000 Al Qur'an Kepada Masyarakat Gantung Ciri

Sambutan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar bahwa pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Nagari Koto Sani ini untuk bersekolah di SMP N 5 Koto Sani ini.

Dengan begitu Nagari Koto Sani ini dapat mengahsilkan putra putri asli yang memiliki integritas yang tinggi serta kemampuan yang mumpuni dan dengan itu Nagari Koto Sani ini akan bangkit.

“Kepada anak anak yang telah menyelesaikan pendidikan nya di sekolah ini saya berpesan tetap memiliki semangat dan spririt fighting yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,” sebut  H. Epyardi Asda.
Mengenai permintaan Kepala SMP 5 Koto Sani ini Insya Allah akan kita realisasikan serta kami juga akan membuatkan musholla supaya siswa disini bisa melaksanakan kegiatan ibadah / sholat di sekolah ini.

Baca Juga :
Surya Dini Anak Petani Lulusan SMA 2 Sumbar Yang Diterima di Sekolah Akademi Kepolisian

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat,  sampaikan apa saja usulan usulan yang di butuhkan oleh masyarakat dan jika itu tanggung jawab kami akan kami lakukan karena saya menganut prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Masyarakat,” tambah  H. Epyardi Asda.

Bupati juga berharap agar masyarakat selalu kompak dalam membangun Kabupaten Solok ini. Dengan begitu Solok akan bangkit dan cita cita Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat akan terwujud .

‘Kepada siwa yang telah lulus saya berpesan jadilah kebanggaan orang tua jadilah manusia yang berkarakter dengan begitu kita akan berjaya dimasa yang akan datang,” papar  H. Epyardi Asda.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan siswa terbaik kepada yang telah lulus oleh Bupati Solok dan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, dalam rangkaian ini Bupati Solok memberikan Apresiasi berupa uang tunai kepada siswa siswi terbaik (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.