Pendidikan

Bupati Epyardi Asda Hadiri Wisuda dan Pelepasan Peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kec. Kubung dan Kec. IX Koto Sungai Lasi 

×

Bupati Epyardi Asda Hadiri Wisuda dan Pelepasan Peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kec. Kubung dan Kec. IX Koto Sungai Lasi 

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menghadiri acara Wisuda dan Pelepasan Peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kec. Kubung dan Kec. IX Koto Sungai Lasi,  Kamis (8/6), bertempat di Aula Islamic Center Koto Baru.


Selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, tampak hadir Bunda Paud Kabupaten Solok diwakili oleh sekretaris TP PKK Kab. Solok, Retni Humaira, Kepala Dinas Pendidikan diwakili Sekretaris, Anthoni Saliza, Camat Kubung, Sudjanto Amrita ) Beserta Bunda Paud Kec Kubung, Camat IX Koto Sungai Lasi, Agus Dwiyanto Gayo, beserta Bunda Paud Kec. Kubung, para Peserta didik yang diwisuda dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Jadi Irup Apel Gabungan Peringati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah

Pada kesempatan itu, Bupati Solok ( Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menyampaikan ucapan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan wisuda peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kec. Kubung dan Kec. IX Koto Sungai Lasi. 

Sebanyak kurang lebih 400 orang anak anak akan di wisuda pada hari ini. Bupati bangga kepada seluruh Ibu – Ibu Guru TK karena telah mendidik anak anak dengan baik. 

“Semoga anak – anak semua bisa menjadi orang yang berbakti dan orang yang berjaya pada masanya. Untuk itu mari kita berikan kasih sayang dan pengetahuan serta bimbing mereka guna masa depan mereka yang lebih baik,” sebut  H. Epyardi Asda.
Pihaknya senang dan bahagia mudah mudahan anak anak ini semua bisa menjadi anak yang baik dimasa yang akan datang.

Baca Juga :
PKKMB STIA LPPN Padang Diikuti Ratusan Mahasiswa, RPL Solusi Sarjana Pengabdi Masyarakat

“Saya berharap Dinas Pendidikan harus memantau dengan serius supaya anak anak ini mendapatkan sekolah yang layak serta benar benar memantau kesejahteraan Guru Paud dan TK di Kabupaten Solok ini,” jelas  H. Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *