NasionalOlahraga

Epyardi Asda Berikan Reward Rp10 Juta Kepada Atlet Berprestasi Usai Mengikuti Kejurnas Kempo di Jawa Barat

×

Epyardi Asda Berikan Reward Rp10 Juta Kepada Atlet Berprestasi Usai Mengikuti Kejurnas Kempo di Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

Bupati Solok Berikan Reward Kepada Atlet Kempo Yang Berprestasi di Lembang Jawa Barat
SOLOK,  JN-  Bupati Solok, H.  Epyardi Asda, M. Mar,  hari Rabu (8/9), menerima para atlet Jempo yang meraih prestasi pada  kejuaraan Kempo se Indonesis di Lembang Jawa Barat, bertempat di ruang kerja Bupati Solok di Arosuka. 


Rombongan atlet kempo yang terdiri dari atlet dan pelatih,  dipimpin oleh Yuswar. Sementara Bupati Solok H.Epyardi Asda,M,Mar juga didampingi Asisten Koor Bidang Eksbangkesra Medison,S,Sos,M,Si.

Dalam laporannya, Pimpinan Rombongan Yuswar menyampaikan bahwa tujuan kedatangan kami untuk bersilaturrahmi serta mohon dukungan, semangat dan pembinaan dari Pemkab Solok.
Atlet kempo ini berada di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) dan tergabung kedalam Beladiri Kempo Indonesia (BKI).

Baca Juga :
Bupati Solok, H. Epyardi Asda Jemput Bola ke Kementerian Perdagangan RI

Yuswar menjelaskan bahwa Tim Kempo berangkat mewakili Sumatera Barat untuk mengikuti Kejurnas Kempo Championship di Lembang Jawa Barat dengan mengirimkan atlet sebanyak 21 orang yang berasal dari tiga daerah yaitu kabupaten Solok, Kota Solok dan Tanah Datar.
“Pada Kejurnas Kempo Championship diikuti 26 Provinsi di seluruh Indonesia dan alhamdulillah kami keluar sebagai juara umum dengan torehan 21 medali emas,10 perunggu dan 4 perak,” terang Yuswar. 


Pihaknya menjelaskan bahwa tim berangkat  ke Jawa Barat untuk mengikuti kejuaraan ini dengan dana pribadi atau masing-masing.
Sementara sebanyak 3 orang atlet ini akan di panggil KORMI Pusat untuk mengikuti kejuaraan Kempo Internasional di Turki pada bulan Oktober mendatang.
  Bupati Solok H.Epyardi Asda, dakan arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, pihaknya  mengucapkan selamat kepada atlet Jempo Sumatera Barat khusunya kabupaten Solok yang telah berhasil menjadi juara umum pada Kejurnas kempo di Lembang Jawa Barat.
“Saya merasa senang dan bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan para atlet ini. Semoga ini dapat dipertahankan,” sebut H. Epyadi Asda. 

Baca Juga :
Bupati Solok Hadiri Rakornis BP2MI Tahun 2021 di Provinsi Bali


Disebutkan Bupati,  Pemerintah daerah  mendukung penuh para atlet yang mengharumkan nama daerah di setiap kejuaraan baik ditingkat daerah maupun Nasional.


Sebagai bentuk penghargaan Bupati Solok secara pribadi  memberikan  reward 10 juta rupiah  kepada para atlet kempo (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.