Bupati Solok, H. Epyardi Asda Jemput Bola ke Kementerian Perdagangan RI

JAKARTA, JN- Guna mengakomodir dan mempercepat proses penyediaan kebutuhan masyarakat Kabupaten Solok khususnya terhadap ketersediaan pasar-pasar tradisional, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Rabu (6/7), mengunjungi Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan.


 Kedatangan Bupati Solok disambut hangat oleh Menteri Perdagangan RI di Ruang Rapat Menteri Perdagangan.

Selain menteri Perdagangan, pertemuan tersebut juga diikuti oleh Sekjen Perdagangan, Drs. Suhanto, MM, Dirjen Perundingan Perdagangan Dalam Negeri, Syailendra, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S. Ag, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM serta Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Perdagangan beserta jajaran karena telah bersedia menerima kedatangannya beserta beberapa kepala daerah lainnya di kementerian perdagangan ini. Bupati Solok itu juga menyampaikan bahwa kunjungan ke Kementerian perdagangan ini adalah bertujuan untuk bisa mewujudkan bagaimana pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok bisa  menjadi pasar modern Bupati jelas berharap, semoga pasar- pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok dapat berkembang dan lebih maju lagi.
“Semoga Bapak Menteri Perdagangan yang juga sahabat saya bisa membantu mewujudkan pasar-pasar tradisionil kita di Kabupaten Solok menuju pasar moderen,” harap H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Lantik Pejabat Eselon II dan III di Pemkab Solok
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Rabu (6/7), saat bertemu dan jemput bola ke Kementerian Perdagangan RI, dan diterima langsung oleh Zulkifli Hasan


Sementara Menteri Perdagangan RI,  Zulkifli Hasan, dalam kesempatan itu menyatakan akan berusaha untuk bisa membantu menjadikan pasar pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok menjadi pasar modern, 
“Selain pasar modern kita juga akan membuat inovasi berupa warung warung pangan yang menjual berbagai kebutuhan pokok kepada warung warung yang sempat mati yang  disebabkan oleh pandemi ” ujar Zulkifli 
Diakhir penyampaian nya Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan berharap dengan adanya inovasi ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat Indonesia setelah pandemi covid – 19 ini.

Baca Juga :
Madra Indriawan, SH. Berpeluang Menjadi PAW Jon Firman Pandu di DPRD Kab. Solok


“Mudah-mudahan ekonomi masyarakat kita segera bangkit setelah lama berjuang melawan Covid-19,” sebut Zulkifli Hasan (hunas/wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.